1 January 2010

Cerita Semalam

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 11:49
Oaahhhmmm... saya masih ngantuk nih sebenernya...
Tadi malam tidurnya telat banget...
Bukan, bukan karena saya gila-gilaan ngerayain malam tahun baru...
Tapi karena saya ga bisa tidur. Penyebabnya apa? Anak-anak kos tak berperasaan itu terlalu antusias menyambut tahun baru, bikin keonaran sampai pagi... zigh...

Tidur telat, bangun kepagian... saya jadi migrain deh... bodohnya lagi, saya tambahin dengan minum kopi, it's just sooo perfect... hahahaaa...

Jangan sampai si Pangeran Kodok tau deh kalau saya minum kopi. Bisa ngamuk stadium empat dia. Ihh... sereemmm...http://www.emocutez.com

Ditambah lagi acara tahun baruan tadi malam yang bisa dibilang gagal total. Jangan sampe deh saraf emosi dia disentil. Bisa ngambek seminggu tuh...

Huhhh... kalau ngomongin acara tahun baruan tadi malam, sebenernya saya ga ada rencana sama sekali buat ngerayain tahun baru atau juga ikut-ikutan ngeramein jalan ngeliat pesta kembang api. Pada dasarnya saya ga suka keramaian. Untunglah si Pangeran Kodok sealiran sama saya. Tapi kami justru malah terusir dari kosan karena disana lebih rame lagi. Dan jujur aja, saya paling ga suka pesta anak-baru-kuliah-dan-baru-ngekos itu. Terlalu bising menurut saya.

Maka kami memutuskan untuk pergi keluar aja, nyari tempat makan atau tempat nongkrong yang cukup privat tanpa gangguan hingar bingar yang bikin kuping sakit. Tapi ternyata semua tempat penuh. Yah, ga penuh-penuh banget sih, tapi rame. Tetap aja bikin bising.

But finally, kami nemu tempat yang asik buat nongkrong. Ga terlalu berisik, tapi juga ga terlalu tertutup. Ga enak aja toh kalau berduaan di tempat yang terlalu tersembunyi. Ntar malah dikira mo ngapa-ngapain lagi... hihiii... http://www.emocutez.com

Well, I guessed it was a perfect and romantic place for us to spend the night, until....

BYAARRR...

Yup, HUJAN, saudara-saudara... dan DERAS banget...!!

Panik donk... biarpun cuma hujan air tetap aja air dingin. Dan buntut-buntutnya, kami malah nongkrong di teras langgar. Hahahaa... kacau banget... ga ada romantis-romantisnya deh. Ya ga bisa romantis lah, mau dimarahin Tuhan berani romantis-romantisan di rumah-Nya...?

Kehujanan, kebasahan, kedinginan, dan kelaparan. Iya, itu yang kami rasakan malam tadi. Jadi akhirnya, begitu hujan mulai reda, kami langsung cari makan. Sebodo deh yang lain ngelanjutin pesta kembang apinya. Kami justru melahap jagung bakar ekstra pedas, ngobrol santai, saling melempar guyon, trus dengerin suara kembang api yang meletus (eih, bener ga sih bahasanya...?). Yah pokoknya spend our quality time together deh.

Tapi lucunya, kami berdua justru ga ada ngebahas soal resolusi 2010. Karena kami sama-sama tau, bikin resolusi justru membuat kami ngerasa terikat dan kurang bebas menjalani tahun-tahun ke depan. Tapi diam-diam dalam hati kami berdua punya satu target yang sama di tahun ini. Mmm... apa ya...? Belum waktunya saya kasih tau sekarang... hehee... http://www.emocutez.com

Haduuhhh... nih migrain kayanya tambah parah deh. Ya udahlah, saya wajib istirahat dulu nih, sebelum tanduk saya keluar karena emosi nahan migrain...http://www.emocutez.com

12 ocehan mereka:

Edo Belva on 1 January 2010 at 14:10 said...

jangan2 resolusinya mau nikah nih?? wewewewew!! (mulai sok tau..)

Si_Isna on 1 January 2010 at 17:04 said...

*garuk-garuk dagu* hmmm...
ide bagus tuh, do... hehee...

Edo Belva on 1 January 2010 at 20:04 said...

eh, apakah saya adalah orang yang pertama kali berkomentar di tahun ini?? hoho..

Sang Cerpenis bercerita on 1 January 2010 at 20:07 said...

met tahun baru. salam buat pangeran kodoknya ya

ririn on 1 January 2010 at 22:35 said...

hohoho, seru2,,
lah, begitu baca, saya kira yang nulis udah nikah..
jadi malem taun baru sama suami.. salah ya?hehe.. maap loh..

de asmara on 2 January 2010 at 02:15 said...

jadi apa dong yg 'sama2 saling tau tapi ga mo dikasih tau' itu? kasih tau saya deeehhh..... yg jelas targetnya bukan tidur yg nyenyak dong kan? itu target buat kemaren malem aja kan dong?

liudin on 2 January 2010 at 03:25 said...

selamat tahun baru semoga ditahun depan semua impiannya dapat tercapai.

reni judhanto on 2 January 2010 at 09:26 said...

Selamat tahun baru...semoga di tahun ini segalanya jauh lebih baik daripada tahun2 sebelumnya ya..?
Amin,

Sari on 2 January 2010 at 15:11 said...

Mau nikah sama Pangeran Kodok yak? sippp...aku dukung deh :P

Sari on 2 January 2010 at 15:12 said...

O iyaaa...met taon baru, smoga segalanya bertambah baik :)

pandora on 3 January 2010 at 00:19 said...

tahun baru kemarin cukup dirumah saja hehe

Rumah Ide dan Cerita on 4 January 2010 at 00:18 said...

ternyat gak semua cara tahun baruan berjalan lancar ya.
Selamat tahun baru ya Is. Sory terlambat coz inet yang lomot sekarang ditambah kompi yang rusak.

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

1 January 2010

Cerita Semalam

Posted by Si_Isna at 11:49
Oaahhhmmm... saya masih ngantuk nih sebenernya...
Tadi malam tidurnya telat banget...
Bukan, bukan karena saya gila-gilaan ngerayain malam tahun baru...
Tapi karena saya ga bisa tidur. Penyebabnya apa? Anak-anak kos tak berperasaan itu terlalu antusias menyambut tahun baru, bikin keonaran sampai pagi... zigh...

Tidur telat, bangun kepagian... saya jadi migrain deh... bodohnya lagi, saya tambahin dengan minum kopi, it's just sooo perfect... hahahaaa...

Jangan sampai si Pangeran Kodok tau deh kalau saya minum kopi. Bisa ngamuk stadium empat dia. Ihh... sereemmm...http://www.emocutez.com

Ditambah lagi acara tahun baruan tadi malam yang bisa dibilang gagal total. Jangan sampe deh saraf emosi dia disentil. Bisa ngambek seminggu tuh...

Huhhh... kalau ngomongin acara tahun baruan tadi malam, sebenernya saya ga ada rencana sama sekali buat ngerayain tahun baru atau juga ikut-ikutan ngeramein jalan ngeliat pesta kembang api. Pada dasarnya saya ga suka keramaian. Untunglah si Pangeran Kodok sealiran sama saya. Tapi kami justru malah terusir dari kosan karena disana lebih rame lagi. Dan jujur aja, saya paling ga suka pesta anak-baru-kuliah-dan-baru-ngekos itu. Terlalu bising menurut saya.

Maka kami memutuskan untuk pergi keluar aja, nyari tempat makan atau tempat nongkrong yang cukup privat tanpa gangguan hingar bingar yang bikin kuping sakit. Tapi ternyata semua tempat penuh. Yah, ga penuh-penuh banget sih, tapi rame. Tetap aja bikin bising.

But finally, kami nemu tempat yang asik buat nongkrong. Ga terlalu berisik, tapi juga ga terlalu tertutup. Ga enak aja toh kalau berduaan di tempat yang terlalu tersembunyi. Ntar malah dikira mo ngapa-ngapain lagi... hihiii... http://www.emocutez.com

Well, I guessed it was a perfect and romantic place for us to spend the night, until....

BYAARRR...

Yup, HUJAN, saudara-saudara... dan DERAS banget...!!

Panik donk... biarpun cuma hujan air tetap aja air dingin. Dan buntut-buntutnya, kami malah nongkrong di teras langgar. Hahahaa... kacau banget... ga ada romantis-romantisnya deh. Ya ga bisa romantis lah, mau dimarahin Tuhan berani romantis-romantisan di rumah-Nya...?

Kehujanan, kebasahan, kedinginan, dan kelaparan. Iya, itu yang kami rasakan malam tadi. Jadi akhirnya, begitu hujan mulai reda, kami langsung cari makan. Sebodo deh yang lain ngelanjutin pesta kembang apinya. Kami justru melahap jagung bakar ekstra pedas, ngobrol santai, saling melempar guyon, trus dengerin suara kembang api yang meletus (eih, bener ga sih bahasanya...?). Yah pokoknya spend our quality time together deh.

Tapi lucunya, kami berdua justru ga ada ngebahas soal resolusi 2010. Karena kami sama-sama tau, bikin resolusi justru membuat kami ngerasa terikat dan kurang bebas menjalani tahun-tahun ke depan. Tapi diam-diam dalam hati kami berdua punya satu target yang sama di tahun ini. Mmm... apa ya...? Belum waktunya saya kasih tau sekarang... hehee... http://www.emocutez.com

Haduuhhh... nih migrain kayanya tambah parah deh. Ya udahlah, saya wajib istirahat dulu nih, sebelum tanduk saya keluar karena emosi nahan migrain...http://www.emocutez.com

12 comments on "Cerita Semalam"

Edo Belva on 1 January 2010 at 14:10 said...

jangan2 resolusinya mau nikah nih?? wewewewew!! (mulai sok tau..)

Si_Isna on 1 January 2010 at 17:04 said...

*garuk-garuk dagu* hmmm...
ide bagus tuh, do... hehee...

Edo Belva on 1 January 2010 at 20:04 said...

eh, apakah saya adalah orang yang pertama kali berkomentar di tahun ini?? hoho..

Sang Cerpenis bercerita on 1 January 2010 at 20:07 said...

met tahun baru. salam buat pangeran kodoknya ya

ririn on 1 January 2010 at 22:35 said...

hohoho, seru2,,
lah, begitu baca, saya kira yang nulis udah nikah..
jadi malem taun baru sama suami.. salah ya?hehe.. maap loh..

de asmara on 2 January 2010 at 02:15 said...

jadi apa dong yg 'sama2 saling tau tapi ga mo dikasih tau' itu? kasih tau saya deeehhh..... yg jelas targetnya bukan tidur yg nyenyak dong kan? itu target buat kemaren malem aja kan dong?

liudin on 2 January 2010 at 03:25 said...

selamat tahun baru semoga ditahun depan semua impiannya dapat tercapai.

reni judhanto on 2 January 2010 at 09:26 said...

Selamat tahun baru...semoga di tahun ini segalanya jauh lebih baik daripada tahun2 sebelumnya ya..?
Amin,

Sari on 2 January 2010 at 15:11 said...

Mau nikah sama Pangeran Kodok yak? sippp...aku dukung deh :P

Sari on 2 January 2010 at 15:12 said...

O iyaaa...met taon baru, smoga segalanya bertambah baik :)

pandora on 3 January 2010 at 00:19 said...

tahun baru kemarin cukup dirumah saja hehe

Rumah Ide dan Cerita on 4 January 2010 at 00:18 said...

ternyat gak semua cara tahun baruan berjalan lancar ya.
Selamat tahun baru ya Is. Sory terlambat coz inet yang lomot sekarang ditambah kompi yang rusak.

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

My Blog List (testing what a long title looks like)

 
Blog Design by Template-Mama.