21 January 2010

Cape...

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 19:24
Saat ini saya lagi kesal
Saat ini saya juga lagi cape
Saya kesal karena saya bener-bener kecapean

Karena apa...???

Tadi siang saya ditempatkan pada posisi harus keluar rumah, mengurus beberapa hal di beberapa tempat. Dan yang bikin bete adalah saya terpaksa pergi sendiri, ga ada yang bisa nganterin, termasuk si Pangeran Kodok. Padahal kondisi saya agak sedikit di bawah garis batas orang sehat.

Menghindari disebut cewek manja, saya pun akhirnya menggunakan jasa angkutan umum (yang memang selalu jadi andalan saya). Awalnya saya pergi ke bank untuk buka rekening baru. Dan meskipun di dalam bank AC nya bikin adem, saya tetap aja ngerasa suntuk. Gimana nggak? Nomor antrian yang tertera di monitor : 80. Nomor antrian yang ada di tangan : 102...!!
Zigh...http://www.emocutez.com

Jujur, menunggu tanpa melakukan sesuatu benar-benar melelahkan buat saya.

Tujuan berikutnya adalah mencari rumah kontrakan. Saya memang memutuskan cari rumah kontrakan aja ketimbang ngekos karena saya bisa ngerasa lebih bebas tanpa harus dibikin bete sama anak-anak baru kuliah yang ngekos bareng saya. Saya juga memutuskan untuk mencari rumah kontrakan yang lokasinya dekat dengan tempat saya bekerja. Itu artinya saya harus naik angkot lagi dan harus menempuh jarak kurang lebih enam kilometer.

Bagian naik angkotnya itu sih ga masalah. Bagian nyari rumah kontrakannya yang jadi masalah besar buat saya.

Begitu sampai di daerah yang saya incar-incar (halllaaahhh... bahasanya...), saya memutuskan untuk turun dari angkot dan mulai mencari rumah kontrakan dengan berjalan kaki. Iya, jalan kaki, saudara-saudara. Keluar masuk kompleks, jalan kecil, gang... pokoknya semua jalan yang ada rumahnya saya jelajahi untuk nyari rumah kontrakan yang sesuai sama isi dompet saya.

Dan itu bener-bener bikin saya cape. Kalau diliat dari petunjuk jalan yang saya lewati, saya udah nempuh jarak 2,5 km... dengan berjalan kaki...!!! Belum lagi ditambah dengan keluar masuk beberapa kompleks, gang, dan jalan kecil. Bisa kekar nih betis.

Ya, silahkan menyebut saya wanita perkasa. Tapi tadi siang saya bener-bener ga ngerasa perkasa sama sekali, melainkan MURKA.
http://www.emocutez.com
Gimana ga?? Saya udah kecapean, kepanasan, kehausan, masih ada aja yang pake acara goda-goda segala. Ya tukang ojek lah, ya tukang parkir lah, ya tukang tambal ban lah... Belum pernah keselek sepatu ya...? Sini saya tunjukin rasanya...

Dan setelah semua "perjalanan" yang extra cape itu, saya ga berhasil nemu rumah kontrakan... SATU PUN...!!!

Cape saya ga membawa hasil... hmphh...

Buntut-buntutnya, migrain saya kumat lagi. Great...!
Jadi sekarang saya terpaksa harus istirahat , padahal ada beberapa laporan yang mesti saya selesaikan. Laporan yang pertama sih udah kelar, laporan harian buat teman-teman blogger... hihihiii...

Laporan-laporan lainnya... besok aja deh... mata rasanya udah mo copot nih kalau dipaksa ngadepin komputer...
Nite, nite, everybody...http://www.emocutez.com

6 ocehan mereka:

Siee Dudulzz.. on 22 January 2010 at 09:46 said...

Bener-bener bkin emosi jiwa yach...

But...harus ttep semangat ah... :D

Bandit Pangaratto™ on 22 January 2010 at 09:51 said...

hehehe... saya biasanya klo merasa capek, saya akan menikmati rasa capek itu.... heheh

semangat Is.. semangat Na... Semangat ISNA.. hehehe

Sari on 22 January 2010 at 09:54 said...

Aku juga pernah ngalami hari kayak yang kamu alami itu. Rasanya pengan ngamuk tapi ga tahu mau ngamuk ke siapa hehehe
Salut lah, kalo ada perempuan yang mandiri kayak kamu :D

Seti@wan Dirgant@Ra on 22 January 2010 at 15:58 said...

saya aja yang baca cape..
Gimana ngerasainnya yah?
tapi tetap semangat dong...

anyin on 22 January 2010 at 19:51 said...

sabar ya mbak.. habis itu nyari orang buat mijitin :p

sibaho way on 23 January 2010 at 11:01 said...

hehehe... namanya juga proses. nikmatin saja, ntar juga terasa indah pada waktunya :)

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

21 January 2010

Cape...

Posted by Si_Isna at 19:24
Saat ini saya lagi kesal
Saat ini saya juga lagi cape
Saya kesal karena saya bener-bener kecapean

Karena apa...???

Tadi siang saya ditempatkan pada posisi harus keluar rumah, mengurus beberapa hal di beberapa tempat. Dan yang bikin bete adalah saya terpaksa pergi sendiri, ga ada yang bisa nganterin, termasuk si Pangeran Kodok. Padahal kondisi saya agak sedikit di bawah garis batas orang sehat.

Menghindari disebut cewek manja, saya pun akhirnya menggunakan jasa angkutan umum (yang memang selalu jadi andalan saya). Awalnya saya pergi ke bank untuk buka rekening baru. Dan meskipun di dalam bank AC nya bikin adem, saya tetap aja ngerasa suntuk. Gimana nggak? Nomor antrian yang tertera di monitor : 80. Nomor antrian yang ada di tangan : 102...!!
Zigh...http://www.emocutez.com

Jujur, menunggu tanpa melakukan sesuatu benar-benar melelahkan buat saya.

Tujuan berikutnya adalah mencari rumah kontrakan. Saya memang memutuskan cari rumah kontrakan aja ketimbang ngekos karena saya bisa ngerasa lebih bebas tanpa harus dibikin bete sama anak-anak baru kuliah yang ngekos bareng saya. Saya juga memutuskan untuk mencari rumah kontrakan yang lokasinya dekat dengan tempat saya bekerja. Itu artinya saya harus naik angkot lagi dan harus menempuh jarak kurang lebih enam kilometer.

Bagian naik angkotnya itu sih ga masalah. Bagian nyari rumah kontrakannya yang jadi masalah besar buat saya.

Begitu sampai di daerah yang saya incar-incar (halllaaahhh... bahasanya...), saya memutuskan untuk turun dari angkot dan mulai mencari rumah kontrakan dengan berjalan kaki. Iya, jalan kaki, saudara-saudara. Keluar masuk kompleks, jalan kecil, gang... pokoknya semua jalan yang ada rumahnya saya jelajahi untuk nyari rumah kontrakan yang sesuai sama isi dompet saya.

Dan itu bener-bener bikin saya cape. Kalau diliat dari petunjuk jalan yang saya lewati, saya udah nempuh jarak 2,5 km... dengan berjalan kaki...!!! Belum lagi ditambah dengan keluar masuk beberapa kompleks, gang, dan jalan kecil. Bisa kekar nih betis.

Ya, silahkan menyebut saya wanita perkasa. Tapi tadi siang saya bener-bener ga ngerasa perkasa sama sekali, melainkan MURKA.
http://www.emocutez.com
Gimana ga?? Saya udah kecapean, kepanasan, kehausan, masih ada aja yang pake acara goda-goda segala. Ya tukang ojek lah, ya tukang parkir lah, ya tukang tambal ban lah... Belum pernah keselek sepatu ya...? Sini saya tunjukin rasanya...

Dan setelah semua "perjalanan" yang extra cape itu, saya ga berhasil nemu rumah kontrakan... SATU PUN...!!!

Cape saya ga membawa hasil... hmphh...

Buntut-buntutnya, migrain saya kumat lagi. Great...!
Jadi sekarang saya terpaksa harus istirahat , padahal ada beberapa laporan yang mesti saya selesaikan. Laporan yang pertama sih udah kelar, laporan harian buat teman-teman blogger... hihihiii...

Laporan-laporan lainnya... besok aja deh... mata rasanya udah mo copot nih kalau dipaksa ngadepin komputer...
Nite, nite, everybody...http://www.emocutez.com

6 comments on "Cape..."

Siee Dudulzz.. on 22 January 2010 at 09:46 said...

Bener-bener bkin emosi jiwa yach...

But...harus ttep semangat ah... :D

Bandit Pangaratto™ on 22 January 2010 at 09:51 said...

hehehe... saya biasanya klo merasa capek, saya akan menikmati rasa capek itu.... heheh

semangat Is.. semangat Na... Semangat ISNA.. hehehe

Sari on 22 January 2010 at 09:54 said...

Aku juga pernah ngalami hari kayak yang kamu alami itu. Rasanya pengan ngamuk tapi ga tahu mau ngamuk ke siapa hehehe
Salut lah, kalo ada perempuan yang mandiri kayak kamu :D

Seti@wan Dirgant@Ra on 22 January 2010 at 15:58 said...

saya aja yang baca cape..
Gimana ngerasainnya yah?
tapi tetap semangat dong...

anyin on 22 January 2010 at 19:51 said...

sabar ya mbak.. habis itu nyari orang buat mijitin :p

sibaho way on 23 January 2010 at 11:01 said...

hehehe... namanya juga proses. nikmatin saja, ntar juga terasa indah pada waktunya :)

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

My Blog List (testing what a long title looks like)

 
Blog Design by Template-Mama.