8 April 2010

INTODUCING.... ME.

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 11:23 12 ocehan mereka Links to this post

Setiap orang pasti punya cara sendiri-sendiri untuk membuat orang lain lebih mengenalnya sebagai seseorang. Ada yang langsung dengan memperkenalkan jati dirinya. Ada yang dengan menunjukkan prestasinya. Ada juga yang dengan meperlihatkan karakter aslinya.
Terus bagaimana dengan saya?
Kalau saya cukup dengan menyebutkan nama saya aja. Setelah itu terserah bagaimana mereka mencoba mengenal saya lebih dalam. A kind of an introvert person, am I? Banyak yang bilang begitu. Bahkan ada yang menganggap saya sombong. Ga masalah, saya terima itu. Karena saya memang agak sedikit susah untuk memulai pembicaraan dengan orang yang baru saya kenal.

Terus gimana dong supaya bisa lebih kenal dekat dengan saya? Mungkin ada yang bertanya-tanya seperti itu----> saya boleh sedikit narsis kan... hehehee... Mungkin juga ada yang ga peduli----> mereka bilang seperti ini : bodo amat lah. Dan mungkin ada yang pengen kenal dekat tapi malas usaha-----> maksudnya...??

Tapi udahlah...
Saya memang punya cara yang sedikit berbeda dalam memperkenalkan diri. Bukan karena saya sombong, tapi karena saya bingung kalau harus menjelaskan diri saya itu seperti apa. Jadi, cukup baca tulisan saya aja deh. Karena dari situ mungkin akan terlihat seperti apa saya sebenernya. Beberapa orang sudah membuktikannya... hehehee... mirip-mirip iklan yah... gagagaggaggg...

Jadi hari ini, sekali lagi, saya ingin memperkenalkan diri.
Perkenalkan, nama saya Isna.
Salam kenal.

1 April 2010

HEY, THIS IS ME...

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 12:31 9 ocehan mereka Links to this post

Hai...
Masih ingat saya kan...?
Iya. Saya, Si Isna. Si pendiam yang punya pikiran yang ga pernah diam.
I’m back. Yah mudah-mudahan sih ga perlu hiatus lagi. Hihihiii...

Lama banget nih saya ninggalin rumah blog, dan begitu balik tau-tau langsung disambut sama debu-debu virtual. Saya ga sanggup ngebersihinnya, jadi saya memutuskan pindah rumah aja. Itung-itung ganti suasana lah. Gimana rumah baru saya...? Hehehee...

Dua bulan ya saya menghilang. Lama banget!
Bukan karena saya pengen nyuekin blog saya, tapi memang karena saya ga punya waktu luang buat update. Saya ga bermaksud sok sibuk kok, lagian kerjaan saya juga ga padat-padat banget. Cuma, kemarin itu sempat ada masalah antara karyawan lama di kantor saya dengan pihak HR & GA di kantor pusat. Masalah gede lah pokoknya, yang akhirnya berbuntut panjang. Saya sebagai orang baru dan bertanggung jawab di kantor cabang jadi kena imbasnya. Bolak-balik ngurusin masalah si karyawan lama ini sampai kepala mau pecah rasanya. Dan apa masalahnya udah kelar...? Ga tau deh. Saya udah nyerahin masalah ini ke pihak HR & GA langsung, biar saya bisa lebih konsen ke kerjaan saya sendiri. Wuidiiihhh... saya malah curcol ya.... hihihihiii...

Ngomong-ngomong, kalian apa kabar...?

3 February 2010

Hard To Say...

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 17:46 18 ocehan mereka Links to this post
Mohon maaf, mohon maaf, sekali lagi mohon maaf... kalau seandainya beberapa waktu ke depan saya terpaksa menghilang dari peredaran. Terpaksa stop nulis dulu untuk sementara waktu. Terpaksa cuti dulu mengunjungi teman-teman blogger.

Kegiatan baru saya bener-bener menguras waktu. Buat masak aja saya ga punya waktu, apalagi nyempat-nyempatin online, huhuhuu...

Jadi kembali saya mengumumkan kepada kalian...
Saya mau hiatus lagi...
Hicks... berat ngucapinnya...http://www.emocutez.com

I'll try to be back immediately...

30 January 2010

Obrolan Via Email

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 11:32 10 ocehan mereka Links to this post

Ngubek-ngubek email lama di fesbuk, ternyata ketemu sama obrolan di bawah ini. Obrolan saya dengan salah satu mantan rekan saya di tempat kerja sebelumnya. Lucu juga kalau dibaca lagi. Jadi kangen sama dia.




Vikri Maharani September 9, 2008 at 10:01am
Ciee, yang sekarang SUKSES jadi MD... Salut euy... Hehe... Ini foto pasti di studio kan? IJO-nya keren ih... Kapan2 jalan bareng yuk bu... Tenang aja, gw yang bawa motor, lu yang bayarin... Haha... Tolong diatur ya waktunya... Secara SITU ORANG SIBUK BANGET kan? Hehehe...

Isna Izama Hilmi September 10, 2008 at 5:18pm
Gw yg bayarin,,,??? serasa gw org kaya gitu ya...
Jadi MD blm tentu byk duit bu... He,,he,,
Bulan ini terkhr gw sibuk, bulan depan udah jadi unemployment,, hicks..
Kmrn udh diomongin toh... ntar abis lebaran aja kita hang out nya...
Oce boz...

Vikri Maharani September 11, 2008 at 9:21am
Kan harus yang lebih tua yang bayarin bu... Hahaha... Pokoknya ditunggu kabar-kabarnya ya... Btw, salam ya buat "bapaknya"... Hehehe...

Isna Izama Hilmi September 11, 2008 at 8:06pm
Lah... yang duluan mwo merit sapa...??
Harusnya situ dunk yang traktir... hehehe...
Iya,, ntar ta' smpein salamnya...
salam juga ma calon "sodara ipar"... hehe...

Vikri Maharani September 12, 2008 at 9:30am
Bu... Bu... Bu... Dapat salam balik noh dari caon "sodara ipar"... Eh jangan lupa oleh-olehnya ya ntar kalo lu balik ke kampung... Hahaha... Jangan-jangan ntar malah lu kangen siaran lagi bu MD,announcer & traffic admin...

Isna Izama Hilmi September 12, 2008 at 10:36am
Kangen siaran itu pasti....
tapi kalo mesti balik ke sono,,, hmmm....
gw ga pengen ngelakuin kesalahan untuk yg ketiga kalinya....
he,,he,,

Vikri Maharani September 12, 2008 at 2:55pm
Tetep aja kan lu pernah ngelakuin kesalahan untuk yang kedua kalinya...? Hehehe... Eh bu, lagi sibuk apa sekarang? Oya, tadi pagi lu ngirim sms apa ya ke gw, jadinya ada sms elu di inbox gw, begitu dibuka isinya malah nothing to display...

Isna Izama Hilmi September 13, 2008 at 12:24pm
Gw ga ingat bu...
lagi ngelindur kali gw ya... he,,he,,
yah lu pake nanya kesibukan gw sgla,, pan kesibukan gw itu2 aja,, kalo ga di studio ya dikejar2 deadline skripsi... eneg bgt gw...

Vikri Maharani September 15, 2008 at 9:38am
Yaaah, hari gini masih ada yang bisa ngelindur rupanya... Hehehe... Gw nanya kesibukan karena gw pikir lu ada kesibukan laen gitu... Hari jumat kemaren pas pulang kerja, gw ketemu mas hadi di jalan, sempet ngobrol2 gitu... Dia nanya siapa yang masih setia stay, yah gw bilang aja sapa lagi kalo bukan elu... Hahaha... Trz dia nanya yang laen juga, kayak rahma, lia, k'djaya gitu... Sekarang dia udah punya anak loh, cewek euy, udah gitu sekarang mas hadi gendutan, keliatan dari mukanya yang tambah tembem... Huaa, jadi kangen formasi yang dulu plus studio yang lama, even panas tapi nyenengin...

Isna Izama Hilmi September 15, 2008 at 5:14pm
ya gmn 34 ga gemukan,, pan skrg udah ada yg ngurus dia,, kaya lu tuuh ntar bkl gemukin kang mas... hahaha...
iya tuh,, gw jg kgn ma suasana studio yg dulu,, biar panas ( truz jg srg berasa gempa kalo ada yg jalan di dlm studio,, hehe...), tp lebih kekeluargaan az...
oia.. kesibukan gw nambah satu neh,, ngnter lamaran kerja kemana2,,
hehehe...

Vikri Maharani September 16, 2008 at 9:32am
Wuaah, jangan sampe deh kang mas gemuk bgt gara2 gw urusin tp cukup lah teteup sehat ajah... Hehehe... Inget gak kalo kita pas muter kaset di cd 1 dulu trz kalo ada yg jalan langsung loncat track dah lagunya... Hahaha... Kacau bgt coba... Tapi seru abis, apalagi kalo sore2 k'djaya beli'in cemilan, bah berasa enjoy bgt ditambah lg sebelumnya k'djaya pake acara tidur siang di depan tv di depan kita, jadilah kita gak bisa ngomong... Hehehe... Ato pas ada mbak uwi, k'djaya,lia,rahma, kita yg junior2 imut ini kagak bisa ngomong sama sekali... Kangen masa2 itu (dengan tatapan menerawang)... Trz kangen jg dengan fans2 gw yg sering telpon, sms ato ngirim makanan ke studi... Huhuhu... Eh, koq lu bisa selalu bales pesen gw disini seh? Lu online tiap hari ya? Oya, udah ngelamar kemane aje lu? Ntar kalo misalnya ada yg pas jg bwt gw, kabarin ya bu... Hehehe... Ngarep neh... Trz satu lg, di bulan Oktober ada perhelatan apa aja ya bu? Tengkyu bgt yee...

Isna Izama Hilmi September 16, 2008 at 1:29pm
Huaaa... jadi kangen ma jaman2 bahagia dulu,, @_@
gw tiap hari pasti sign in bu,, skalian ngecek email ashbone,,
oia... m*****i penerimaan tuh,, lu coba aja antar kesono...
ntar gw sms event bln oktober...

Vikri Maharani September 18, 2008 at 1:47pm
M*****i? Maksudnya? Yg jelas bu infonya... Maklum, rada2 gak nyambung neh.. Pls bgt ya... Gak pake lama... Buruan... Buruan... Tengkyu ye... Hehehe...

Vikri Maharani September 19, 2008 at 12:35pm
Centil bgt seh, pernyataan mending gak dapet gelar dulu daripada gak dapet kerja kayaknya udah mantab bgt yee... Ato berdasarkan pengalaman pribadi neh? Hahaha... Kalo gw mah teteup, ngebet married... Hehehe...

Isna Izama Hilmi September 20, 2008 at 2:28pm
Bank m*****i penerimaan karyawan baru,, lu coba aja kesono...
Motto gw,, pas banget pan ma gw,, keasikan musingin kerjaan, kuliah dicuekin,, abisnya kul ga ngasih duit bu... hahaha...
Ngebet married ya...udah siap lahir batin dunk,, kalo gw mah lum siap dua2nya,,hehehe...
sori ya bu yg kmarin gw ga bisa bantu,, gw kmrn under pressure bgt ma owner,, jad ga bs mikir apa2,, jadi kebawaan dey jutek ma lu...
sori yee... hehehe...

Vikri Maharani September 20, 2008 at 3:49pm
Minta alamat lengkapnya dunk bu... Emang m*****i nyang dimane ye? Trz sampe kapan penerimaannya? Jangan2 ikadin lagi... Gw kan kagak bisa kalo ikadin, secara bulan segini taon depan gw udah jadi Ny. Jaka... Hahaha... Pls bgt yee, jadi minggu2 depan gw udah bisa kirim CV nya... Teteup dgn prinsip "Nothing 2 Lose"... Ngemeng2 soal motto elu, emang menggambarkan kondisi elu sekarang, jd yah sedikit banyak gw ngerti... eh, coba deh liat bpost hari sabtu ini, ada kiki 88 di liputan ttg ramadhan brg hypermart sm fitri 97 di liputan alumnus unlam yg udh jadi diplomat gitu... Hebat bgt y mereka, kapan dunk kita bisa kayak mereka... Kalo soal married, ya udah siap lah... Hahaha... Tp baru2 ini, gw s4 ngerenung gitu, umur segini coba dmn sebagian orang masih sibuk kuliah, berkarir, eh gw malah udah siap2 diperistri orang dgn tanggung jawab yg jelas g gampang & g sedikit... G kebayang sama sekali... Kalo yang kemaren, iye gw ngerti, soalnya gw ngerasa ada something wrong gitu deh dr suara elu... Emg ada apa toh? Jadi hengkang?

Isna Izama Hilmi September 21, 2008 at 2:13pm
Gw ga tau alamat lengkapnya bu... scra gw nitip ma ibu koz gw,, kalo bisa secepatnya aza lu anter soale ga ad pemberitahuan kpn plg lambat lu apply,, truz penempatannya di sluruh indonesia,, gw aja kemungkinan ditaroh di bppn,,
kalo skrg gw udh ga minat lagi jadi org yang aktif kaya QQ 88 ma 97,, skrng lbh trtarik di kerja di balik meja aja...
Seumuran elu wajar aja kalo udh married,, itu artinya lu udh dewasa,, temen gw ada yg seumuran elu udah punya anak umur 3 taon,, lebih sukses pula jadi ibu rumah tangga...
Orang bijak bilang kesuksesan seseorang ga dinilai dari apa yg kita punya,, tapi seberapa hebat proses yg kita jalanin untuk memperoleh yg kita inginkan... ( nyambung ga sey...??? sebodo ah... hahaha... )
Tetep gw positif hengkang dari sono... hehehe...

Vikri Maharani September 22, 2008 at 9:37am
Wuah, kl di seluruh indonesia, kayaknya gw gak deh bu, soalnya kan kita pasti gak bisa nentuin pgn dimana, kl elu di bpp kan jelas hometown lu, lagian setelah gw pikir2 kayaknya gw blm cukup qualified utk gawe di bank, gw sadar diri gitu... Huhuhu... Yah, gw seh ngeliat mereka emg potensinya disitu kali ya, gw seh jg gak masalah kl hrz kerja di balik meja tp kl kayak di kantor gw sekarang berasa gak keja bener deh... Hahaha... Lu blg gw dewasa? Dewasa dr mane? Btw, kata2 lu cukup menghibur gw... Hahaha... Ngemeng2 soal hengkang, lu udah bilang gitu ma mereka? Eh, ntar abis lebaran, jadi ya kita jalan bu... KAn lu udah janji traktir... Hihihi... Ingat, janji adalah kutang, eh salah utang maksudnya... Hohoho... Oya bu, katanya mo ngirim sms apa aja perhelatan di oktober... Mana?

Isna Izama Hilmi September 23, 2008 at 2:44pm
Bener bgt tuh... mank asik kerja di balik meja, asal jgn dgn kondisi seperti kantor kita masing2 yg skrg ini,, huek.... eneg gw... hahaha....
Soal hengkang,, gw ga mwo gembar gembor ah... pan gw udh blg ini bakal jadi kejutan menjelang ultah radio kita "tercinta"... hihihi...
mungkin ntar abis lebaran gw bru ngomog ma owner,, hehehe,, kejam ya gw... sebodo ah mwo dibilang apa... toh lu uwda tau ndiri gw cabut baek2 or ga ke belakangnya tetap bakal diomongin juga... ngapain gw mesti cape2,,?? ya toh... Tenang aja... abis lebaran kita tetep jalan,, tapi jgn gw yg traktir dunk... pan gw uwda jadi pengangguran,, hehehe...
Perhelatan bln oktober udh gw sms ke no lu...

Vikri Maharani September 25, 2008 at 9:40am
Dasar lu... Emg udah dari sononya edan... Hahaha... Kenapa lu gak ngirim surat resign aja? Yaaaaaaaaaaaaaaaah, traktir dunk bu, itung2 abis lebaran gt kan biasanya lu dpt salam tempel kan trz sekalian traktiran ultah lu duluan beberapa bln... Hehehe... Btw, gw lg nyoba masukin lamaran neh... Wish me luck yeee... Rokok kaleeeee... Eh, lu udah masukin ke kopegtel?

Isna Izama Hilmi September 26, 2008 at 11:54am
Surat resign jelas bakal gw kirim juga bu,, ntar abis gw ngasih berita "gembira" buat mereka,, hihihi...
salam tempel dari hongkong,, hahaha... yang ada malah gw yg di todong ma ponakan2 gw... mudah2n dey gw bisa traktir lu,, ngutang kemana kek,, hahaha...
wish U luck dey dlm usaha lu nyari kerjaan yg baru... kalo ada ajak2 gw dunk... gw blum nganter ke kopegtel neh,, ga ada yg nemenin,,,
Mr. Halim sibuk mulu...

Vikri Maharani September 27, 2008 at 6:52pm
Anjrit!!!!!!!! Emang gak waras lu yee... Jgn2 habis lu cabut, mereka jd sedeng bu... Guruh udah tau gitu? Btw, kalo bwt traktir gw, lu ngutang ma halim aja, pake tampang melas gitu lah, pasti dia gak tega... Hahaha... Gw udah masukin lamaran jumat kemaren, tp belum ada panggilan interview noh, mgkn abis lebaran kali ya... Gw ngarep sekalian surrender 2 Lord beng2 deh... Lu ke kopegtel sendiri aja, nitip ma security-nya ajah...

Isna Izama Hilmi October 1, 2008 at 5:15pm
Ga ad yg tau klo gw bklan cabut abis lebaran., pan gw udh blg gw ga mwo gembar gembor... Kejam sey sbnrnya, tp cm itu satu2ny cara gw cabut dr sono,, ntar dey gw coba ngutang ma halim,, mudah2n dpnjemin,, he,,he,,

Yah, itu sedikit obrolan saya dengan teman yang sering saya panggil Upik itu. Lebih dari setahun yang lalu, tapi berasa baru kemarin saya ngejalaninnya. Dan nama-nama yang disebut dalam obrolan kami... itu juga rekan-rekan saya waktu siaran. Duh... jadi kangen nih... Pengen nyapa mereka dulu ah...

29 January 2010

My Lovely "Geek"

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 12:43 13 ocehan mereka Links to this post
Lagi demen-demennya dengerin lagu ini. Jadi ingat waktu masih jadi penyiar dulu. Saya sering banget muter lagu ini kalau lagi siaran pagi. Bener-bener ngebangkitin semangat. Buntut-buntutnya, mulai banyak yang request lagu ini. Canggih banget ya saya, bisa nyebarin virus "Geek In The Pink"...
*narsis mode : activate* http://www.emocutez.com

I love the clip...
I love the "pink" one...
He's so awesome...



The lyrics :

Well let the geek in the pink take a stab at it
If you like the way I'm thinkin' baby wink at it
I may be skinny at times but I'm fat for the rhymes
Pass me the mic and I'm a grab at it
Well isn't it delicious crazy way that I'm kissin'
This baby listen to this don't wanna miss it while it's hittin'
Sometimes you gotta fit in to get in
But don't ever quit cause soon I'm gonna let you in but see

I don't care what you might think about me
You'll get by without me if you want
Well,I could be the one to take you home
Baby we could rock the night alone
If we never get down it wouldn't be a let down
But sugar don't forgetin' what you already know
That I could be the one to turn you on
We could be the talk across the town
Don't judge it by the color, confuse it for another
You might regret what you let slip away

like the geek in the pink
well like the geek in the pink, yeah

Well my relationship fodder don't mean to bother nobody
But Cupid's automatic musta fired multiple shots at her
Because she fall in love too often that's what the matter
At least when i'm talking about it keep a pattern of flattery and
She was starin' through the doorframe,and
Eyeing me down like already a bad boyfriend
Well she can get her toys outta the drawer then
Cause I ain't comin' home I don't need that attention, see

I don't care what she might think about me
She'll get by without me if she wants
well, I could be the one to take her home
Baby we could rock the night alone
If we never get down it wouldn't be a let down
But sugar don't forgettin' what you already know
that I could be the one to turn you on
We could be the talk across the town
Don't judge it by the color, confuse it for another
You might regret what you let slip away

Hey baby look at me go
From zero to hero
You better take it from a geek like me
Well I can save you from unoriginal dum-dums
Who wouldn't care if you com....plete them or not

So what I've got a short attention span
A coke in my hand
Because I'd rather have the afternoon, relax and understand
My hip hop and flip-flops well it don't stop with the light rock
A shot to mock you kinda puts me in the tight spot
The hype is nothing more than hoo-ha so I'm
Developing a language and I'm callin' it my own
So take a peek into the speaker and you'll see what I mean
That on the other side the grass is greener

I don't care what you might think about me
You'll get by without me if you want
I could be the one to take you home
Baby we could rock the night alone
If we never get down it wouldn't be a let down
But sugar don't forgetin' what you already know
I could be the one to turn you on
We could be the talk across the town
Don't judge it by the color, confuse it for another
You might regret what you let slip away
like the geek in the pink (do do do...)
I'm the geek in the pink ya'll
geek is the color for fall
i'm the geek in the pink
so i'm the geek ya'll
in the pink ya'll
geek is the color for fall
i'm the geek in the pink

8 April 2010

INTODUCING.... ME.

Posted by Si_Isna at 11:23 12 comments Links to this post

Setiap orang pasti punya cara sendiri-sendiri untuk membuat orang lain lebih mengenalnya sebagai seseorang. Ada yang langsung dengan memperkenalkan jati dirinya. Ada yang dengan menunjukkan prestasinya. Ada juga yang dengan meperlihatkan karakter aslinya.
Terus bagaimana dengan saya?
Kalau saya cukup dengan menyebutkan nama saya aja. Setelah itu terserah bagaimana mereka mencoba mengenal saya lebih dalam. A kind of an introvert person, am I? Banyak yang bilang begitu. Bahkan ada yang menganggap saya sombong. Ga masalah, saya terima itu. Karena saya memang agak sedikit susah untuk memulai pembicaraan dengan orang yang baru saya kenal.

Terus gimana dong supaya bisa lebih kenal dekat dengan saya? Mungkin ada yang bertanya-tanya seperti itu----> saya boleh sedikit narsis kan... hehehee... Mungkin juga ada yang ga peduli----> mereka bilang seperti ini : bodo amat lah. Dan mungkin ada yang pengen kenal dekat tapi malas usaha-----> maksudnya...??

Tapi udahlah...
Saya memang punya cara yang sedikit berbeda dalam memperkenalkan diri. Bukan karena saya sombong, tapi karena saya bingung kalau harus menjelaskan diri saya itu seperti apa. Jadi, cukup baca tulisan saya aja deh. Karena dari situ mungkin akan terlihat seperti apa saya sebenernya. Beberapa orang sudah membuktikannya... hehehee... mirip-mirip iklan yah... gagagaggaggg...

Jadi hari ini, sekali lagi, saya ingin memperkenalkan diri.
Perkenalkan, nama saya Isna.
Salam kenal.

1 April 2010

HEY, THIS IS ME...

Posted by Si_Isna at 12:31 9 comments Links to this post

Hai...
Masih ingat saya kan...?
Iya. Saya, Si Isna. Si pendiam yang punya pikiran yang ga pernah diam.
I’m back. Yah mudah-mudahan sih ga perlu hiatus lagi. Hihihiii...

Lama banget nih saya ninggalin rumah blog, dan begitu balik tau-tau langsung disambut sama debu-debu virtual. Saya ga sanggup ngebersihinnya, jadi saya memutuskan pindah rumah aja. Itung-itung ganti suasana lah. Gimana rumah baru saya...? Hehehee...

Dua bulan ya saya menghilang. Lama banget!
Bukan karena saya pengen nyuekin blog saya, tapi memang karena saya ga punya waktu luang buat update. Saya ga bermaksud sok sibuk kok, lagian kerjaan saya juga ga padat-padat banget. Cuma, kemarin itu sempat ada masalah antara karyawan lama di kantor saya dengan pihak HR & GA di kantor pusat. Masalah gede lah pokoknya, yang akhirnya berbuntut panjang. Saya sebagai orang baru dan bertanggung jawab di kantor cabang jadi kena imbasnya. Bolak-balik ngurusin masalah si karyawan lama ini sampai kepala mau pecah rasanya. Dan apa masalahnya udah kelar...? Ga tau deh. Saya udah nyerahin masalah ini ke pihak HR & GA langsung, biar saya bisa lebih konsen ke kerjaan saya sendiri. Wuidiiihhh... saya malah curcol ya.... hihihihiii...

Ngomong-ngomong, kalian apa kabar...?

3 February 2010

Hard To Say...

Posted by Si_Isna at 17:46 18 comments Links to this post
Mohon maaf, mohon maaf, sekali lagi mohon maaf... kalau seandainya beberapa waktu ke depan saya terpaksa menghilang dari peredaran. Terpaksa stop nulis dulu untuk sementara waktu. Terpaksa cuti dulu mengunjungi teman-teman blogger.

Kegiatan baru saya bener-bener menguras waktu. Buat masak aja saya ga punya waktu, apalagi nyempat-nyempatin online, huhuhuu...

Jadi kembali saya mengumumkan kepada kalian...
Saya mau hiatus lagi...
Hicks... berat ngucapinnya...http://www.emocutez.com

I'll try to be back immediately...

30 January 2010

Obrolan Via Email

Posted by Si_Isna at 11:32 10 comments Links to this post

Ngubek-ngubek email lama di fesbuk, ternyata ketemu sama obrolan di bawah ini. Obrolan saya dengan salah satu mantan rekan saya di tempat kerja sebelumnya. Lucu juga kalau dibaca lagi. Jadi kangen sama dia.




Vikri Maharani September 9, 2008 at 10:01am
Ciee, yang sekarang SUKSES jadi MD... Salut euy... Hehe... Ini foto pasti di studio kan? IJO-nya keren ih... Kapan2 jalan bareng yuk bu... Tenang aja, gw yang bawa motor, lu yang bayarin... Haha... Tolong diatur ya waktunya... Secara SITU ORANG SIBUK BANGET kan? Hehehe...

Isna Izama Hilmi September 10, 2008 at 5:18pm
Gw yg bayarin,,,??? serasa gw org kaya gitu ya...
Jadi MD blm tentu byk duit bu... He,,he,,
Bulan ini terkhr gw sibuk, bulan depan udah jadi unemployment,, hicks..
Kmrn udh diomongin toh... ntar abis lebaran aja kita hang out nya...
Oce boz...

Vikri Maharani September 11, 2008 at 9:21am
Kan harus yang lebih tua yang bayarin bu... Hahaha... Pokoknya ditunggu kabar-kabarnya ya... Btw, salam ya buat "bapaknya"... Hehehe...

Isna Izama Hilmi September 11, 2008 at 8:06pm
Lah... yang duluan mwo merit sapa...??
Harusnya situ dunk yang traktir... hehehe...
Iya,, ntar ta' smpein salamnya...
salam juga ma calon "sodara ipar"... hehe...

Vikri Maharani September 12, 2008 at 9:30am
Bu... Bu... Bu... Dapat salam balik noh dari caon "sodara ipar"... Eh jangan lupa oleh-olehnya ya ntar kalo lu balik ke kampung... Hahaha... Jangan-jangan ntar malah lu kangen siaran lagi bu MD,announcer & traffic admin...

Isna Izama Hilmi September 12, 2008 at 10:36am
Kangen siaran itu pasti....
tapi kalo mesti balik ke sono,,, hmmm....
gw ga pengen ngelakuin kesalahan untuk yg ketiga kalinya....
he,,he,,

Vikri Maharani September 12, 2008 at 2:55pm
Tetep aja kan lu pernah ngelakuin kesalahan untuk yang kedua kalinya...? Hehehe... Eh bu, lagi sibuk apa sekarang? Oya, tadi pagi lu ngirim sms apa ya ke gw, jadinya ada sms elu di inbox gw, begitu dibuka isinya malah nothing to display...

Isna Izama Hilmi September 13, 2008 at 12:24pm
Gw ga ingat bu...
lagi ngelindur kali gw ya... he,,he,,
yah lu pake nanya kesibukan gw sgla,, pan kesibukan gw itu2 aja,, kalo ga di studio ya dikejar2 deadline skripsi... eneg bgt gw...

Vikri Maharani September 15, 2008 at 9:38am
Yaaah, hari gini masih ada yang bisa ngelindur rupanya... Hehehe... Gw nanya kesibukan karena gw pikir lu ada kesibukan laen gitu... Hari jumat kemaren pas pulang kerja, gw ketemu mas hadi di jalan, sempet ngobrol2 gitu... Dia nanya siapa yang masih setia stay, yah gw bilang aja sapa lagi kalo bukan elu... Hahaha... Trz dia nanya yang laen juga, kayak rahma, lia, k'djaya gitu... Sekarang dia udah punya anak loh, cewek euy, udah gitu sekarang mas hadi gendutan, keliatan dari mukanya yang tambah tembem... Huaa, jadi kangen formasi yang dulu plus studio yang lama, even panas tapi nyenengin...

Isna Izama Hilmi September 15, 2008 at 5:14pm
ya gmn 34 ga gemukan,, pan skrg udah ada yg ngurus dia,, kaya lu tuuh ntar bkl gemukin kang mas... hahaha...
iya tuh,, gw jg kgn ma suasana studio yg dulu,, biar panas ( truz jg srg berasa gempa kalo ada yg jalan di dlm studio,, hehe...), tp lebih kekeluargaan az...
oia.. kesibukan gw nambah satu neh,, ngnter lamaran kerja kemana2,,
hehehe...

Vikri Maharani September 16, 2008 at 9:32am
Wuaah, jangan sampe deh kang mas gemuk bgt gara2 gw urusin tp cukup lah teteup sehat ajah... Hehehe... Inget gak kalo kita pas muter kaset di cd 1 dulu trz kalo ada yg jalan langsung loncat track dah lagunya... Hahaha... Kacau bgt coba... Tapi seru abis, apalagi kalo sore2 k'djaya beli'in cemilan, bah berasa enjoy bgt ditambah lg sebelumnya k'djaya pake acara tidur siang di depan tv di depan kita, jadilah kita gak bisa ngomong... Hehehe... Ato pas ada mbak uwi, k'djaya,lia,rahma, kita yg junior2 imut ini kagak bisa ngomong sama sekali... Kangen masa2 itu (dengan tatapan menerawang)... Trz kangen jg dengan fans2 gw yg sering telpon, sms ato ngirim makanan ke studi... Huhuhu... Eh, koq lu bisa selalu bales pesen gw disini seh? Lu online tiap hari ya? Oya, udah ngelamar kemane aje lu? Ntar kalo misalnya ada yg pas jg bwt gw, kabarin ya bu... Hehehe... Ngarep neh... Trz satu lg, di bulan Oktober ada perhelatan apa aja ya bu? Tengkyu bgt yee...

Isna Izama Hilmi September 16, 2008 at 1:29pm
Huaaa... jadi kangen ma jaman2 bahagia dulu,, @_@
gw tiap hari pasti sign in bu,, skalian ngecek email ashbone,,
oia... m*****i penerimaan tuh,, lu coba aja antar kesono...
ntar gw sms event bln oktober...

Vikri Maharani September 18, 2008 at 1:47pm
M*****i? Maksudnya? Yg jelas bu infonya... Maklum, rada2 gak nyambung neh.. Pls bgt ya... Gak pake lama... Buruan... Buruan... Tengkyu ye... Hehehe...

Vikri Maharani September 19, 2008 at 12:35pm
Centil bgt seh, pernyataan mending gak dapet gelar dulu daripada gak dapet kerja kayaknya udah mantab bgt yee... Ato berdasarkan pengalaman pribadi neh? Hahaha... Kalo gw mah teteup, ngebet married... Hehehe...

Isna Izama Hilmi September 20, 2008 at 2:28pm
Bank m*****i penerimaan karyawan baru,, lu coba aja kesono...
Motto gw,, pas banget pan ma gw,, keasikan musingin kerjaan, kuliah dicuekin,, abisnya kul ga ngasih duit bu... hahaha...
Ngebet married ya...udah siap lahir batin dunk,, kalo gw mah lum siap dua2nya,,hehehe...
sori ya bu yg kmarin gw ga bisa bantu,, gw kmrn under pressure bgt ma owner,, jad ga bs mikir apa2,, jadi kebawaan dey jutek ma lu...
sori yee... hehehe...

Vikri Maharani September 20, 2008 at 3:49pm
Minta alamat lengkapnya dunk bu... Emang m*****i nyang dimane ye? Trz sampe kapan penerimaannya? Jangan2 ikadin lagi... Gw kan kagak bisa kalo ikadin, secara bulan segini taon depan gw udah jadi Ny. Jaka... Hahaha... Pls bgt yee, jadi minggu2 depan gw udah bisa kirim CV nya... Teteup dgn prinsip "Nothing 2 Lose"... Ngemeng2 soal motto elu, emang menggambarkan kondisi elu sekarang, jd yah sedikit banyak gw ngerti... eh, coba deh liat bpost hari sabtu ini, ada kiki 88 di liputan ttg ramadhan brg hypermart sm fitri 97 di liputan alumnus unlam yg udh jadi diplomat gitu... Hebat bgt y mereka, kapan dunk kita bisa kayak mereka... Kalo soal married, ya udah siap lah... Hahaha... Tp baru2 ini, gw s4 ngerenung gitu, umur segini coba dmn sebagian orang masih sibuk kuliah, berkarir, eh gw malah udah siap2 diperistri orang dgn tanggung jawab yg jelas g gampang & g sedikit... G kebayang sama sekali... Kalo yang kemaren, iye gw ngerti, soalnya gw ngerasa ada something wrong gitu deh dr suara elu... Emg ada apa toh? Jadi hengkang?

Isna Izama Hilmi September 21, 2008 at 2:13pm
Gw ga tau alamat lengkapnya bu... scra gw nitip ma ibu koz gw,, kalo bisa secepatnya aza lu anter soale ga ad pemberitahuan kpn plg lambat lu apply,, truz penempatannya di sluruh indonesia,, gw aja kemungkinan ditaroh di bppn,,
kalo skrg gw udh ga minat lagi jadi org yang aktif kaya QQ 88 ma 97,, skrng lbh trtarik di kerja di balik meja aja...
Seumuran elu wajar aja kalo udh married,, itu artinya lu udh dewasa,, temen gw ada yg seumuran elu udah punya anak umur 3 taon,, lebih sukses pula jadi ibu rumah tangga...
Orang bijak bilang kesuksesan seseorang ga dinilai dari apa yg kita punya,, tapi seberapa hebat proses yg kita jalanin untuk memperoleh yg kita inginkan... ( nyambung ga sey...??? sebodo ah... hahaha... )
Tetep gw positif hengkang dari sono... hehehe...

Vikri Maharani September 22, 2008 at 9:37am
Wuah, kl di seluruh indonesia, kayaknya gw gak deh bu, soalnya kan kita pasti gak bisa nentuin pgn dimana, kl elu di bpp kan jelas hometown lu, lagian setelah gw pikir2 kayaknya gw blm cukup qualified utk gawe di bank, gw sadar diri gitu... Huhuhu... Yah, gw seh ngeliat mereka emg potensinya disitu kali ya, gw seh jg gak masalah kl hrz kerja di balik meja tp kl kayak di kantor gw sekarang berasa gak keja bener deh... Hahaha... Lu blg gw dewasa? Dewasa dr mane? Btw, kata2 lu cukup menghibur gw... Hahaha... Ngemeng2 soal hengkang, lu udah bilang gitu ma mereka? Eh, ntar abis lebaran, jadi ya kita jalan bu... KAn lu udah janji traktir... Hihihi... Ingat, janji adalah kutang, eh salah utang maksudnya... Hohoho... Oya bu, katanya mo ngirim sms apa aja perhelatan di oktober... Mana?

Isna Izama Hilmi September 23, 2008 at 2:44pm
Bener bgt tuh... mank asik kerja di balik meja, asal jgn dgn kondisi seperti kantor kita masing2 yg skrg ini,, huek.... eneg gw... hahaha....
Soal hengkang,, gw ga mwo gembar gembor ah... pan gw udh blg ini bakal jadi kejutan menjelang ultah radio kita "tercinta"... hihihi...
mungkin ntar abis lebaran gw bru ngomog ma owner,, hehehe,, kejam ya gw... sebodo ah mwo dibilang apa... toh lu uwda tau ndiri gw cabut baek2 or ga ke belakangnya tetap bakal diomongin juga... ngapain gw mesti cape2,,?? ya toh... Tenang aja... abis lebaran kita tetep jalan,, tapi jgn gw yg traktir dunk... pan gw uwda jadi pengangguran,, hehehe...
Perhelatan bln oktober udh gw sms ke no lu...

Vikri Maharani September 25, 2008 at 9:40am
Dasar lu... Emg udah dari sononya edan... Hahaha... Kenapa lu gak ngirim surat resign aja? Yaaaaaaaaaaaaaaaah, traktir dunk bu, itung2 abis lebaran gt kan biasanya lu dpt salam tempel kan trz sekalian traktiran ultah lu duluan beberapa bln... Hehehe... Btw, gw lg nyoba masukin lamaran neh... Wish me luck yeee... Rokok kaleeeee... Eh, lu udah masukin ke kopegtel?

Isna Izama Hilmi September 26, 2008 at 11:54am
Surat resign jelas bakal gw kirim juga bu,, ntar abis gw ngasih berita "gembira" buat mereka,, hihihi...
salam tempel dari hongkong,, hahaha... yang ada malah gw yg di todong ma ponakan2 gw... mudah2n dey gw bisa traktir lu,, ngutang kemana kek,, hahaha...
wish U luck dey dlm usaha lu nyari kerjaan yg baru... kalo ada ajak2 gw dunk... gw blum nganter ke kopegtel neh,, ga ada yg nemenin,,,
Mr. Halim sibuk mulu...

Vikri Maharani September 27, 2008 at 6:52pm
Anjrit!!!!!!!! Emang gak waras lu yee... Jgn2 habis lu cabut, mereka jd sedeng bu... Guruh udah tau gitu? Btw, kalo bwt traktir gw, lu ngutang ma halim aja, pake tampang melas gitu lah, pasti dia gak tega... Hahaha... Gw udah masukin lamaran jumat kemaren, tp belum ada panggilan interview noh, mgkn abis lebaran kali ya... Gw ngarep sekalian surrender 2 Lord beng2 deh... Lu ke kopegtel sendiri aja, nitip ma security-nya ajah...

Isna Izama Hilmi October 1, 2008 at 5:15pm
Ga ad yg tau klo gw bklan cabut abis lebaran., pan gw udh blg gw ga mwo gembar gembor... Kejam sey sbnrnya, tp cm itu satu2ny cara gw cabut dr sono,, ntar dey gw coba ngutang ma halim,, mudah2n dpnjemin,, he,,he,,

Yah, itu sedikit obrolan saya dengan teman yang sering saya panggil Upik itu. Lebih dari setahun yang lalu, tapi berasa baru kemarin saya ngejalaninnya. Dan nama-nama yang disebut dalam obrolan kami... itu juga rekan-rekan saya waktu siaran. Duh... jadi kangen nih... Pengen nyapa mereka dulu ah...

29 January 2010

My Lovely "Geek"

Posted by Si_Isna at 12:43 13 comments Links to this post
Lagi demen-demennya dengerin lagu ini. Jadi ingat waktu masih jadi penyiar dulu. Saya sering banget muter lagu ini kalau lagi siaran pagi. Bener-bener ngebangkitin semangat. Buntut-buntutnya, mulai banyak yang request lagu ini. Canggih banget ya saya, bisa nyebarin virus "Geek In The Pink"...
*narsis mode : activate* http://www.emocutez.com

I love the clip...
I love the "pink" one...
He's so awesome...



The lyrics :

Well let the geek in the pink take a stab at it
If you like the way I'm thinkin' baby wink at it
I may be skinny at times but I'm fat for the rhymes
Pass me the mic and I'm a grab at it
Well isn't it delicious crazy way that I'm kissin'
This baby listen to this don't wanna miss it while it's hittin'
Sometimes you gotta fit in to get in
But don't ever quit cause soon I'm gonna let you in but see

I don't care what you might think about me
You'll get by without me if you want
Well,I could be the one to take you home
Baby we could rock the night alone
If we never get down it wouldn't be a let down
But sugar don't forgetin' what you already know
That I could be the one to turn you on
We could be the talk across the town
Don't judge it by the color, confuse it for another
You might regret what you let slip away

like the geek in the pink
well like the geek in the pink, yeah

Well my relationship fodder don't mean to bother nobody
But Cupid's automatic musta fired multiple shots at her
Because she fall in love too often that's what the matter
At least when i'm talking about it keep a pattern of flattery and
She was starin' through the doorframe,and
Eyeing me down like already a bad boyfriend
Well she can get her toys outta the drawer then
Cause I ain't comin' home I don't need that attention, see

I don't care what she might think about me
She'll get by without me if she wants
well, I could be the one to take her home
Baby we could rock the night alone
If we never get down it wouldn't be a let down
But sugar don't forgettin' what you already know
that I could be the one to turn you on
We could be the talk across the town
Don't judge it by the color, confuse it for another
You might regret what you let slip away

Hey baby look at me go
From zero to hero
You better take it from a geek like me
Well I can save you from unoriginal dum-dums
Who wouldn't care if you com....plete them or not

So what I've got a short attention span
A coke in my hand
Because I'd rather have the afternoon, relax and understand
My hip hop and flip-flops well it don't stop with the light rock
A shot to mock you kinda puts me in the tight spot
The hype is nothing more than hoo-ha so I'm
Developing a language and I'm callin' it my own
So take a peek into the speaker and you'll see what I mean
That on the other side the grass is greener

I don't care what you might think about me
You'll get by without me if you want
I could be the one to take you home
Baby we could rock the night alone
If we never get down it wouldn't be a let down
But sugar don't forgetin' what you already know
I could be the one to turn you on
We could be the talk across the town
Don't judge it by the color, confuse it for another
You might regret what you let slip away
like the geek in the pink (do do do...)
I'm the geek in the pink ya'll
geek is the color for fall
i'm the geek in the pink
so i'm the geek ya'll
in the pink ya'll
geek is the color for fall
i'm the geek in the pink

My Blog List (testing what a long title looks like)

 
Blog Design by Template-Mama.