6 October 2009

Tag ikut-ikutan...

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 12:42
Mengikut jejak blogger lainnya, saya juga pengen ikutan dalam tag pemberian salah seorang teman blogger, ateh_75. So, here we go...


1. Anda rasa anda hot?
Mungkin... kalau saya kelamaan berada di dekat-dekat kompor, saya akan merasa sangat hot...
http://www.emocutez.com

2. Upload gambar kesayangan anda!



3. Kenapa anda suka gambar ini?
Karena jarang-jarang kami bertiga bersaudara bisa ngumpul plus seru-seruan kaya gini...

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Waduh... saya ga suka pizza... gimana donk...

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Pink - Get The Party Started... {I'm comin' up so you better get this party started...I'm comin' up so you better get this party started...
Get this party started
...http://www.emocutez.com}
... eerr... yah maaf... kebawa suasana...

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Bercocok tanam secara virtual...

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
Kalau ngomongin suka sih yah lebih suka dipanggil nama asli... tapi teman-teman kadang manggil saya Inyun or Iin... jauh banget dah dari nama asli saya...

8. Anda seorang yang:
Cuek...

9. Lagu kesukaan
Geek In The Pink-nya Jason Mraz

10. best food kesukaan anda
Tela alias Singkong Goreng... hhmmm... yummy...
http://www.emocutez.com

11. sikap yang membuatkan anda stress
Anak kecil yang tengil dan banyak tanya...
http://www.emocutez.com

12. Benda yang harus ada di tas anda
Tisu, dompet, HP...

13. Fav Color
Warna yang netral : Putih

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (kalo kurang dari 6 ga apa-apa kali ya...)
  • Nuna : biar ada kerjaan ney ta' kasih tag buat diisi...
  • Upik : ney pik ada tugas buat kamu... biar isi blog kamu nambah...
  • Mr. Andre : maaf ya Pak ngerepotin Bapak ney... tapi saya lagi bagi-bagi tugas nih... harap Bapak jangan marah... hehee...
  • Yang keempat, kelima, keenam, dan seterusnya tar nyusul boleh ga ya...
15. Keinginan yang belum tercapai :
Punya rumah sendiri, punya usaha sendiri, punya suami sen... (yah kalau yang satu ini sudah jelas lah... emang mau nebeng suami siapa..?? emang saya cewek apaan...?? emang... ok, saya ngelantur lagi...)

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Dimana aja asal bersama dengan orang-orang yang dicintai dan mencintai saya... jiaaahhh...

4 ocehan mereka:

Bandit Pangaratto on 6 October 2009 at 13:43 said...

heheheh....

bagusss.....
Anak yg rajin...


*Jgn kasih saya, jgn kasih saya,,, :D

Si_Isna on 6 October 2009 at 14:07 said...

hehee...

biar saya diterima juga di dunia blog...


*pengen di_tag juga...?? hehee...

Bandit Pangaratto on 7 October 2009 at 14:15 said...

Ah jangan... saya udah bingung duluan bgemana membuatnya jadi lucu... hehehhehe

Sang Cerpenis bercerita on 23 October 2009 at 17:52 said...

wah, kena peer ini juga ya.

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

6 October 2009

Tag ikut-ikutan...

Posted by Si_Isna at 12:42
Mengikut jejak blogger lainnya, saya juga pengen ikutan dalam tag pemberian salah seorang teman blogger, ateh_75. So, here we go...


1. Anda rasa anda hot?
Mungkin... kalau saya kelamaan berada di dekat-dekat kompor, saya akan merasa sangat hot...
http://www.emocutez.com

2. Upload gambar kesayangan anda!



3. Kenapa anda suka gambar ini?
Karena jarang-jarang kami bertiga bersaudara bisa ngumpul plus seru-seruan kaya gini...

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Waduh... saya ga suka pizza... gimana donk...

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Pink - Get The Party Started... {I'm comin' up so you better get this party started...I'm comin' up so you better get this party started...
Get this party started
...http://www.emocutez.com}
... eerr... yah maaf... kebawa suasana...

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Bercocok tanam secara virtual...

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
Kalau ngomongin suka sih yah lebih suka dipanggil nama asli... tapi teman-teman kadang manggil saya Inyun or Iin... jauh banget dah dari nama asli saya...

8. Anda seorang yang:
Cuek...

9. Lagu kesukaan
Geek In The Pink-nya Jason Mraz

10. best food kesukaan anda
Tela alias Singkong Goreng... hhmmm... yummy...
http://www.emocutez.com

11. sikap yang membuatkan anda stress
Anak kecil yang tengil dan banyak tanya...
http://www.emocutez.com

12. Benda yang harus ada di tas anda
Tisu, dompet, HP...

13. Fav Color
Warna yang netral : Putih

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (kalo kurang dari 6 ga apa-apa kali ya...)
  • Nuna : biar ada kerjaan ney ta' kasih tag buat diisi...
  • Upik : ney pik ada tugas buat kamu... biar isi blog kamu nambah...
  • Mr. Andre : maaf ya Pak ngerepotin Bapak ney... tapi saya lagi bagi-bagi tugas nih... harap Bapak jangan marah... hehee...
  • Yang keempat, kelima, keenam, dan seterusnya tar nyusul boleh ga ya...
15. Keinginan yang belum tercapai :
Punya rumah sendiri, punya usaha sendiri, punya suami sen... (yah kalau yang satu ini sudah jelas lah... emang mau nebeng suami siapa..?? emang saya cewek apaan...?? emang... ok, saya ngelantur lagi...)

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Dimana aja asal bersama dengan orang-orang yang dicintai dan mencintai saya... jiaaahhh...

4 comments on "Tag ikut-ikutan..."

Bandit Pangaratto on 6 October 2009 at 13:43 said...

heheheh....

bagusss.....
Anak yg rajin...


*Jgn kasih saya, jgn kasih saya,,, :D

Si_Isna on 6 October 2009 at 14:07 said...

hehee...

biar saya diterima juga di dunia blog...


*pengen di_tag juga...?? hehee...

Bandit Pangaratto on 7 October 2009 at 14:15 said...

Ah jangan... saya udah bingung duluan bgemana membuatnya jadi lucu... hehehhehe

Sang Cerpenis bercerita on 23 October 2009 at 17:52 said...

wah, kena peer ini juga ya.

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

My Blog List (testing what a long title looks like)

 
Blog Design by Template-Mama.