1 November 2009

Award Pertama... horayy...!!

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 11:48
Kebiasaan saya setiap kali abis mosting adalah jalan-jalan ke blog tetangga. Eih ternyata saya sempat ketinggalan berita (secara udah tiga hari ini saya cuma numpang lewat aja ke blog mereka karena dibatasi waktu... jiaahhh...). Salah satu teman blogger, Mba Reni, tanggal 28 Oktober kemarin ternyata ngerayain ultah blognya yang pertama, Catatan Kecilku. Wuiihh... selamat ya mba...

Saya jadi kepikiran juga...
Soalnya masih perlu waktu sekitar 8 bulan lagi buat saya ngerayain ultah pertama blog saya. Masih lama... mengingat saya yang masih pendatang baru di dunia penulis ini...

Tapi seperti kata orang bijak...
sesuatu akan terasa lebih jauh apabila terlalu ditunggu
Jadi, just let it flow... The day will also come to me...

Dan ternyata lagi, saya juga dapat potongan kue ultah (award) dari Mba Reni. Makasih ya Mba, tau banget sih kalau saya suka kue tart... heheee...

Photobucket

Kalau udah gini, saya bener-bener ga sabar nih nunggu ultah blog saya yang pertama. Masih 8 bulan lagi...!! Hhuuhh...

7 ocehan mereka:

13ahar on 1 November 2009 at 13:17 said...

congrats,,

pelangi anak on 2 November 2009 at 12:23 said...

HALLOUW SALAM KENAL YAH...
SELAMAT JUGA TELAH MENDAPATKAN AWARD YANG PERTAMA, TENTUNYA SANGAT MENGESANKAN....

BTW, SEMOGA KUNJUNGAN PERDANA SAYA INI AKAN MEMBUAT JEJARING MAYA KITA LEBIH LUAS, SEHINGGA MEMUNGKINKAN KITA BISA SALING BERBAGI PENGALAMAN DAN PENGETAHUAN BARU, SEHINGGA MEMBUAT KIKA LEBIH 'DONG' DAN MELEK INFORMASI BARU HE...HE..HE...HAVE A GREAT DAY FRIEND!

vie_three on 2 November 2009 at 12:39 said...

wuowwww...... selamat ya dapat award, hehehe gak nyangka bisa sampe sini awardnya.....

Si_Isna on 3 November 2009 at 21:39 said...

@pelangi anak : salam kenal juga... dan setuju bgt tuh ma harapannya, amiiinnn...

@vie_three : makasih... saya justru yang ga nyangka bisa dpt award... heee...

Noor's blog (inside of me) on 4 November 2009 at 09:06 said...

Wah...sebenarnya umur blog kita hampir sama, tapi ngga usah dipikirin kapan ulangtahunnya mba. Yang penting kita terus semangat untuk mengisi blog kita..tul nggak !? btw selamat atas awardnya...

Lisha Boneth on 10 November 2009 at 19:07 said...

hah?? ini di post kapan yah??
*scroll lagi ke atas

november awal.. nunggu 8 bulan lagi berarti ini msh 4 bulan??
dengan design sekeren inih?? wuaahhh... kereeenn!! menjura deh sm kamuh..
pdhl blog saya kyknya seumuran deh sm blog kamu (klo pun beda mgkn lbh muda dikitlah blog saya), tappiiii... kerennya jauuuuuhhhh punya kamuuuu.. :((

top abis dehhh!!!

Si_Isna on 10 November 2009 at 19:12 said...

waduh, mba lisha...
jadi melayang-layang gimanaaaa gitu disanjung-sanjung...

heheee...

btw, thx ya mba...

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

1 November 2009

Award Pertama... horayy...!!

Posted by Si_Isna at 11:48
Kebiasaan saya setiap kali abis mosting adalah jalan-jalan ke blog tetangga. Eih ternyata saya sempat ketinggalan berita (secara udah tiga hari ini saya cuma numpang lewat aja ke blog mereka karena dibatasi waktu... jiaahhh...). Salah satu teman blogger, Mba Reni, tanggal 28 Oktober kemarin ternyata ngerayain ultah blognya yang pertama, Catatan Kecilku. Wuiihh... selamat ya mba...

Saya jadi kepikiran juga...
Soalnya masih perlu waktu sekitar 8 bulan lagi buat saya ngerayain ultah pertama blog saya. Masih lama... mengingat saya yang masih pendatang baru di dunia penulis ini...

Tapi seperti kata orang bijak...
sesuatu akan terasa lebih jauh apabila terlalu ditunggu
Jadi, just let it flow... The day will also come to me...

Dan ternyata lagi, saya juga dapat potongan kue ultah (award) dari Mba Reni. Makasih ya Mba, tau banget sih kalau saya suka kue tart... heheee...

Photobucket

Kalau udah gini, saya bener-bener ga sabar nih nunggu ultah blog saya yang pertama. Masih 8 bulan lagi...!! Hhuuhh...

7 comments on "Award Pertama... horayy...!!"

13ahar on 1 November 2009 at 13:17 said...

congrats,,

pelangi anak on 2 November 2009 at 12:23 said...

HALLOUW SALAM KENAL YAH...
SELAMAT JUGA TELAH MENDAPATKAN AWARD YANG PERTAMA, TENTUNYA SANGAT MENGESANKAN....

BTW, SEMOGA KUNJUNGAN PERDANA SAYA INI AKAN MEMBUAT JEJARING MAYA KITA LEBIH LUAS, SEHINGGA MEMUNGKINKAN KITA BISA SALING BERBAGI PENGALAMAN DAN PENGETAHUAN BARU, SEHINGGA MEMBUAT KIKA LEBIH 'DONG' DAN MELEK INFORMASI BARU HE...HE..HE...HAVE A GREAT DAY FRIEND!

vie_three on 2 November 2009 at 12:39 said...

wuowwww...... selamat ya dapat award, hehehe gak nyangka bisa sampe sini awardnya.....

Si_Isna on 3 November 2009 at 21:39 said...

@pelangi anak : salam kenal juga... dan setuju bgt tuh ma harapannya, amiiinnn...

@vie_three : makasih... saya justru yang ga nyangka bisa dpt award... heee...

Noor's blog (inside of me) on 4 November 2009 at 09:06 said...

Wah...sebenarnya umur blog kita hampir sama, tapi ngga usah dipikirin kapan ulangtahunnya mba. Yang penting kita terus semangat untuk mengisi blog kita..tul nggak !? btw selamat atas awardnya...

Lisha Boneth on 10 November 2009 at 19:07 said...

hah?? ini di post kapan yah??
*scroll lagi ke atas

november awal.. nunggu 8 bulan lagi berarti ini msh 4 bulan??
dengan design sekeren inih?? wuaahhh... kereeenn!! menjura deh sm kamuh..
pdhl blog saya kyknya seumuran deh sm blog kamu (klo pun beda mgkn lbh muda dikitlah blog saya), tappiiii... kerennya jauuuuuhhhh punya kamuuuu.. :((

top abis dehhh!!!

Si_Isna on 10 November 2009 at 19:12 said...

waduh, mba lisha...
jadi melayang-layang gimanaaaa gitu disanjung-sanjung...

heheee...

btw, thx ya mba...

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

My Blog List (testing what a long title looks like)

 
Blog Design by Template-Mama.