8 April 2010

INTODUCING.... ME.

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 11:23

Setiap orang pasti punya cara sendiri-sendiri untuk membuat orang lain lebih mengenalnya sebagai seseorang. Ada yang langsung dengan memperkenalkan jati dirinya. Ada yang dengan menunjukkan prestasinya. Ada juga yang dengan meperlihatkan karakter aslinya.
Terus bagaimana dengan saya?
Kalau saya cukup dengan menyebutkan nama saya aja. Setelah itu terserah bagaimana mereka mencoba mengenal saya lebih dalam. A kind of an introvert person, am I? Banyak yang bilang begitu. Bahkan ada yang menganggap saya sombong. Ga masalah, saya terima itu. Karena saya memang agak sedikit susah untuk memulai pembicaraan dengan orang yang baru saya kenal.

Terus gimana dong supaya bisa lebih kenal dekat dengan saya? Mungkin ada yang bertanya-tanya seperti itu----> saya boleh sedikit narsis kan... hehehee... Mungkin juga ada yang ga peduli----> mereka bilang seperti ini : bodo amat lah. Dan mungkin ada yang pengen kenal dekat tapi malas usaha-----> maksudnya...??

Tapi udahlah...
Saya memang punya cara yang sedikit berbeda dalam memperkenalkan diri. Bukan karena saya sombong, tapi karena saya bingung kalau harus menjelaskan diri saya itu seperti apa. Jadi, cukup baca tulisan saya aja deh. Karena dari situ mungkin akan terlihat seperti apa saya sebenernya. Beberapa orang sudah membuktikannya... hehehee... mirip-mirip iklan yah... gagagaggaggg...

Jadi hari ini, sekali lagi, saya ingin memperkenalkan diri.
Perkenalkan, nama saya Isna.
Salam kenal.

13 ocehan mereka:

Sang Cerpenis bercerita on 8 April 2010 at 13:52 said...

hai Isna...salam kenal juga.heehe..lama gak kemari nih

Seti@wan Dirgant@Ra on 8 April 2010 at 15:14 said...

Hoyyyy.... Salam kenal kembali...
Wakakaka...
Sory, lama banget baru mampir disini lagi Is..

anyin on 9 April 2010 at 12:50 said...

salam kenal balik hahahhaha apadeh

NyieL ^_^ on 10 April 2010 at 15:19 said...

Lam nal jugaaa....
Nama saya Nyiel...^^

Yohan wibisono on 1 September 2010 at 16:31 said...

Nice Artikel, inspiring in my angle.
Have a nice day :)

Wisanggeni kecil on 3 September 2010 at 02:39 said...

salaaaaaammmmm,.....mari berpuisi, mari berdiam dalam sepi

ninneta on 25 October 2010 at 01:07 said...

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta

Business and Marketing on 8 September 2011 at 15:32 said...

salam persahabatan!

Individual Wealth Management on 15 September 2011 at 18:27 said...

nice blog fren...

accumulated depreciation accounts on 15 September 2011 at 18:28 said...

salam kenal and happy blogging!

Obat Herbal Stroke on 20 January 2012 at 21:08 said...

slm knl. blog yg bagus

obat tradisional hepatitis on 20 January 2012 at 21:27 said...

WAH MANTAP BLOGNYA

Dewi Aja on 4 March 2015 at 17:42 said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

8 April 2010

INTODUCING.... ME.

Posted by Si_Isna at 11:23

Setiap orang pasti punya cara sendiri-sendiri untuk membuat orang lain lebih mengenalnya sebagai seseorang. Ada yang langsung dengan memperkenalkan jati dirinya. Ada yang dengan menunjukkan prestasinya. Ada juga yang dengan meperlihatkan karakter aslinya.
Terus bagaimana dengan saya?
Kalau saya cukup dengan menyebutkan nama saya aja. Setelah itu terserah bagaimana mereka mencoba mengenal saya lebih dalam. A kind of an introvert person, am I? Banyak yang bilang begitu. Bahkan ada yang menganggap saya sombong. Ga masalah, saya terima itu. Karena saya memang agak sedikit susah untuk memulai pembicaraan dengan orang yang baru saya kenal.

Terus gimana dong supaya bisa lebih kenal dekat dengan saya? Mungkin ada yang bertanya-tanya seperti itu----> saya boleh sedikit narsis kan... hehehee... Mungkin juga ada yang ga peduli----> mereka bilang seperti ini : bodo amat lah. Dan mungkin ada yang pengen kenal dekat tapi malas usaha-----> maksudnya...??

Tapi udahlah...
Saya memang punya cara yang sedikit berbeda dalam memperkenalkan diri. Bukan karena saya sombong, tapi karena saya bingung kalau harus menjelaskan diri saya itu seperti apa. Jadi, cukup baca tulisan saya aja deh. Karena dari situ mungkin akan terlihat seperti apa saya sebenernya. Beberapa orang sudah membuktikannya... hehehee... mirip-mirip iklan yah... gagagaggaggg...

Jadi hari ini, sekali lagi, saya ingin memperkenalkan diri.
Perkenalkan, nama saya Isna.
Salam kenal.

13 comments on "INTODUCING.... ME."

Sang Cerpenis bercerita on 8 April 2010 at 13:52 said...

hai Isna...salam kenal juga.heehe..lama gak kemari nih

Seti@wan Dirgant@Ra on 8 April 2010 at 15:14 said...

Hoyyyy.... Salam kenal kembali...
Wakakaka...
Sory, lama banget baru mampir disini lagi Is..

anyin on 9 April 2010 at 12:50 said...

salam kenal balik hahahhaha apadeh

NyieL ^_^ on 10 April 2010 at 15:19 said...

Lam nal jugaaa....
Nama saya Nyiel...^^

Yohan wibisono on 1 September 2010 at 16:31 said...

Nice Artikel, inspiring in my angle.
Have a nice day :)

Wisanggeni kecil on 3 September 2010 at 02:39 said...

salaaaaaammmmm,.....mari berpuisi, mari berdiam dalam sepi

ninneta on 25 October 2010 at 01:07 said...

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta

Business and Marketing on 8 September 2011 at 15:32 said...

salam persahabatan!

Individual Wealth Management on 15 September 2011 at 18:27 said...

nice blog fren...

accumulated depreciation accounts on 15 September 2011 at 18:28 said...

salam kenal and happy blogging!

Obat Herbal Stroke on 20 January 2012 at 21:08 said...

slm knl. blog yg bagus

obat tradisional hepatitis on 20 January 2012 at 21:27 said...

WAH MANTAP BLOGNYA

Dewi Aja on 4 March 2015 at 17:42 said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

My Blog List (testing what a long title looks like)

 
Blog Design by Template-Mama.