14 June 2009

Suatu Siang Di Kelas ESP 3 Tahun Silam

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 11:37
Bagaimana membedakan antara ngantuk dan bosan??
How the hell I know...?!?!
Tapi yang jelas persamaan antara keduanya adalah bahwa ngantuk dan bosan terjadi di kelas ESP.

Beyond the conciousness there is a hope to get out from this class.
Maybe I have so many sins that God gives me this tortures by making me trap in this class.
AMPUN...!!!
Saat serangan kantuk menyerang, tak ada lagi yang bisa dilakukan selain tidur. I wanna go sleep!!

Kata ibu dosen yang nangkring di depan kelas : "Bahasa Inggris sebagai bahan kajian."
Kajian apa? Supaya pintar, sugih, bungas, atau jagau? Yang jelas dong! Gimana Seh!!

Kata ibu dosen lagi : "TOEIC itu test." Semua orang tau itu. TOEIC bukan makanan atau minuman apalagi pesugihan. Tapi yang jelas TOEIC itu pake duit. Hari gini gratisan? PLEASE DEH !!!

Sedikit catatan kecil :
Kalo botak di depan, dia pintar
Kalo botak di belakang, dia berpikir
Kalo botak dari depan ke belakang, dia pikir dia pintar...

Ha...ha...ha... jayuz...
zzz....zzz....zzz.... grok....

2 ocehan mereka:

Obat Herbal Stroke on 20 January 2012 at 21:40 said...

wah artikel yg bagus.

obat tradisional hepatitis on 20 January 2012 at 21:41 said...

mantap postingannya

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

14 June 2009

Suatu Siang Di Kelas ESP 3 Tahun Silam

Posted by Si_Isna at 11:37
Bagaimana membedakan antara ngantuk dan bosan??
How the hell I know...?!?!
Tapi yang jelas persamaan antara keduanya adalah bahwa ngantuk dan bosan terjadi di kelas ESP.

Beyond the conciousness there is a hope to get out from this class.
Maybe I have so many sins that God gives me this tortures by making me trap in this class.
AMPUN...!!!
Saat serangan kantuk menyerang, tak ada lagi yang bisa dilakukan selain tidur. I wanna go sleep!!

Kata ibu dosen yang nangkring di depan kelas : "Bahasa Inggris sebagai bahan kajian."
Kajian apa? Supaya pintar, sugih, bungas, atau jagau? Yang jelas dong! Gimana Seh!!

Kata ibu dosen lagi : "TOEIC itu test." Semua orang tau itu. TOEIC bukan makanan atau minuman apalagi pesugihan. Tapi yang jelas TOEIC itu pake duit. Hari gini gratisan? PLEASE DEH !!!

Sedikit catatan kecil :
Kalo botak di depan, dia pintar
Kalo botak di belakang, dia berpikir
Kalo botak dari depan ke belakang, dia pikir dia pintar...

Ha...ha...ha... jayuz...
zzz....zzz....zzz.... grok....

2 comments on "Suatu Siang Di Kelas ESP 3 Tahun Silam"

Obat Herbal Stroke on 20 January 2012 at 21:40 said...

wah artikel yg bagus.

obat tradisional hepatitis on 20 January 2012 at 21:41 said...

mantap postingannya

Post a Comment

Makasih banget deh udah nyempat-nyempatin baca... lebih makasih lagi kalau ditambah komennya...

My Blog List (testing what a long title looks like)

 
Blog Design by Template-Mama.