8 April 2010

INTODUCING.... ME.

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 11:23 14 ocehan mereka Links to this post

Setiap orang pasti punya cara sendiri-sendiri untuk membuat orang lain lebih mengenalnya sebagai seseorang. Ada yang langsung dengan memperkenalkan jati dirinya. Ada yang dengan menunjukkan prestasinya. Ada juga yang dengan meperlihatkan karakter aslinya.
Terus bagaimana dengan saya?
Kalau saya cukup dengan menyebutkan nama saya aja. Setelah itu terserah bagaimana mereka mencoba mengenal saya lebih dalam. A kind of an introvert person, am I? Banyak yang bilang begitu. Bahkan ada yang menganggap saya sombong. Ga masalah, saya terima itu. Karena saya memang agak sedikit susah untuk memulai pembicaraan dengan orang yang baru saya kenal.

Terus gimana dong supaya bisa lebih kenal dekat dengan saya? Mungkin ada yang bertanya-tanya seperti itu----> saya boleh sedikit narsis kan... hehehee... Mungkin juga ada yang ga peduli----> mereka bilang seperti ini : bodo amat lah. Dan mungkin ada yang pengen kenal dekat tapi malas usaha-----> maksudnya...??

Tapi udahlah...
Saya memang punya cara yang sedikit berbeda dalam memperkenalkan diri. Bukan karena saya sombong, tapi karena saya bingung kalau harus menjelaskan diri saya itu seperti apa. Jadi, cukup baca tulisan saya aja deh. Karena dari situ mungkin akan terlihat seperti apa saya sebenernya. Beberapa orang sudah membuktikannya... hehehee... mirip-mirip iklan yah... gagagaggaggg...

Jadi hari ini, sekali lagi, saya ingin memperkenalkan diri.
Perkenalkan, nama saya Isna.
Salam kenal.

1 April 2010

HEY, THIS IS ME...

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 12:31 9 ocehan mereka Links to this post

Hai...
Masih ingat saya kan...?
Iya. Saya, Si Isna. Si pendiam yang punya pikiran yang ga pernah diam.
I’m back. Yah mudah-mudahan sih ga perlu hiatus lagi. Hihihiii...

Lama banget nih saya ninggalin rumah blog, dan begitu balik tau-tau langsung disambut sama debu-debu virtual. Saya ga sanggup ngebersihinnya, jadi saya memutuskan pindah rumah aja. Itung-itung ganti suasana lah. Gimana rumah baru saya...? Hehehee...

Dua bulan ya saya menghilang. Lama banget!
Bukan karena saya pengen nyuekin blog saya, tapi memang karena saya ga punya waktu luang buat update. Saya ga bermaksud sok sibuk kok, lagian kerjaan saya juga ga padat-padat banget. Cuma, kemarin itu sempat ada masalah antara karyawan lama di kantor saya dengan pihak HR & GA di kantor pusat. Masalah gede lah pokoknya, yang akhirnya berbuntut panjang. Saya sebagai orang baru dan bertanggung jawab di kantor cabang jadi kena imbasnya. Bolak-balik ngurusin masalah si karyawan lama ini sampai kepala mau pecah rasanya. Dan apa masalahnya udah kelar...? Ga tau deh. Saya udah nyerahin masalah ini ke pihak HR & GA langsung, biar saya bisa lebih konsen ke kerjaan saya sendiri. Wuidiiihhh... saya malah curcol ya.... hihihihiii...

Ngomong-ngomong, kalian apa kabar...?

8 April 2010

INTODUCING.... ME.

Posted by Si_Isna at 11:23 14 comments Links to this post

Setiap orang pasti punya cara sendiri-sendiri untuk membuat orang lain lebih mengenalnya sebagai seseorang. Ada yang langsung dengan memperkenalkan jati dirinya. Ada yang dengan menunjukkan prestasinya. Ada juga yang dengan meperlihatkan karakter aslinya.
Terus bagaimana dengan saya?
Kalau saya cukup dengan menyebutkan nama saya aja. Setelah itu terserah bagaimana mereka mencoba mengenal saya lebih dalam. A kind of an introvert person, am I? Banyak yang bilang begitu. Bahkan ada yang menganggap saya sombong. Ga masalah, saya terima itu. Karena saya memang agak sedikit susah untuk memulai pembicaraan dengan orang yang baru saya kenal.

Terus gimana dong supaya bisa lebih kenal dekat dengan saya? Mungkin ada yang bertanya-tanya seperti itu----> saya boleh sedikit narsis kan... hehehee... Mungkin juga ada yang ga peduli----> mereka bilang seperti ini : bodo amat lah. Dan mungkin ada yang pengen kenal dekat tapi malas usaha-----> maksudnya...??

Tapi udahlah...
Saya memang punya cara yang sedikit berbeda dalam memperkenalkan diri. Bukan karena saya sombong, tapi karena saya bingung kalau harus menjelaskan diri saya itu seperti apa. Jadi, cukup baca tulisan saya aja deh. Karena dari situ mungkin akan terlihat seperti apa saya sebenernya. Beberapa orang sudah membuktikannya... hehehee... mirip-mirip iklan yah... gagagaggaggg...

Jadi hari ini, sekali lagi, saya ingin memperkenalkan diri.
Perkenalkan, nama saya Isna.
Salam kenal.

1 April 2010

HEY, THIS IS ME...

Posted by Si_Isna at 12:31 9 comments Links to this post

Hai...
Masih ingat saya kan...?
Iya. Saya, Si Isna. Si pendiam yang punya pikiran yang ga pernah diam.
I’m back. Yah mudah-mudahan sih ga perlu hiatus lagi. Hihihiii...

Lama banget nih saya ninggalin rumah blog, dan begitu balik tau-tau langsung disambut sama debu-debu virtual. Saya ga sanggup ngebersihinnya, jadi saya memutuskan pindah rumah aja. Itung-itung ganti suasana lah. Gimana rumah baru saya...? Hehehee...

Dua bulan ya saya menghilang. Lama banget!
Bukan karena saya pengen nyuekin blog saya, tapi memang karena saya ga punya waktu luang buat update. Saya ga bermaksud sok sibuk kok, lagian kerjaan saya juga ga padat-padat banget. Cuma, kemarin itu sempat ada masalah antara karyawan lama di kantor saya dengan pihak HR & GA di kantor pusat. Masalah gede lah pokoknya, yang akhirnya berbuntut panjang. Saya sebagai orang baru dan bertanggung jawab di kantor cabang jadi kena imbasnya. Bolak-balik ngurusin masalah si karyawan lama ini sampai kepala mau pecah rasanya. Dan apa masalahnya udah kelar...? Ga tau deh. Saya udah nyerahin masalah ini ke pihak HR & GA langsung, biar saya bisa lebih konsen ke kerjaan saya sendiri. Wuidiiihhh... saya malah curcol ya.... hihihihiii...

Ngomong-ngomong, kalian apa kabar...?

My Blog List (testing what a long title looks like)

 
Blog Design by Template-Mama.