21 June 2009

10 Hottest Guys Ala Isna... ^_^

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 21:48 5 ocehan mereka
Kalo di Hollywood ada Academy Awards, disini sayah punya Ngaco-Awards... ^_^
Jangan di protes, sayah lagi ga ada kerjaan neh, jadi iseng pengen bikin Award juga. Dan kali ini ada 10 cowok terseksi yang masuk penghargaan carut marut ini. And let's count down these hottest guy...


#10. Brad Pitt
brad pitt Pictures, Images and Photos
Neh cowok punya nama lahir William Bradley Pitt, lahir di Shawnee, Oklahoma pada 18 Desember 1963. Dudanya Jennifer Aniston ini sekarang kayanya bener2 bahagia banget sama pacarnya yg juga ga kalah seksi, Angelina Jolie, dan sukses ngerawat enam anak mereka (3 di antaranya anak angkat). Sampe sekarang masih betah tuh ga mau kawin2 juga. Heran deh...

What makes him hot : his tanned skin...
Hottest play : John Smith di Mr. & Mrs. Smith


#9.Jared Padalecki
Jared Padalecki Pictures, Images and Photos
Jared Padalecki, terlahir dengan nama lengkap Jared Tristan Padalecki pada 19 Juli 1982, adalah aktor asal Amerika.
Padalecki memulai karirnya saat tampil dalam film A LITTLE INSIDE pada 1999. Kemudian namanya mulai terkenal saat membintangi serial TV GILMORE GIRLS yang diputar pada 2000 hingga 2005.
Aktor kelahiran San Antonio, Texas ini sempat muncul juga di film komedi CHEAPER BY THE DOZEN pada 2003, NEW YORK MINUTE pada 2004, serta film thriller FLIGHT OF THE PHOENIX.
Namanya semakin diperhitungkan, saat bermain bersama Michael Chad Murray di HOUSE OF WAX dan yang terakhir adalah aktingnya di serial TV SUPERNATURAL.
Film terbaru Padalecki bergenre horor adalah FRIDAY THE 13TH, diputar pada Jumat, 13 Februari 2009.

Hottest play : Sam Winchester on Supernatural


#8. Brendan Fehr
Brendan Fehr 1 Pictures, Images and Photos
Pria kelahiran Kanada, 29 Oktober 1977 ini memulai karirnya di dunia modeling, tapi akhirnya mencoba merambah dunia akting dengan berperan sebagai Michael Guerin dalam sebuah drama remaja bernuansa science-fiction berjudul Roswell. Seakan memenuhi panggilan sebagai seorang aktor, pria bernama lengkap Brendan Jacob Joel Fehr ini mulai bermain dalam beberapa judul seperti Final Destination (2000), Christina's House (2000), dan The Forsaken (2001). Pria yang merupakan salah satu anggota Jewish Federation of Los Angeles ini dikaruniai seorang putri bernama James Olivia Fehr pada tanggal 26 Maret 2008

hottest play : Michael Guerin on TV Series Roswell 1999


#7. Josh Hartnett
harnett Pictures, Images and Photos
Joshua Daniel Hartnett atau populer dengan nama Josh Hartnett, kelahiran San Francisco, California, AS, 21 Juli 1978, adalah seorang aktor film, yang terkenal lewat aksinya sebagai Zeke dalam THE FACULTY (1998).
Josh mengawali karir sebagai aktor dalam serial TV pendek CRACKER (1997), menyusul film layar lebarnya HALLOWEEN H20: 20 YEARS LATER (1998). Pasca aktingnya dalam film tersebut, mantan pacar aktris Ellen Fenster ini semakin banyak menerima tawaran bermain di film Hollywood.
Film suksesnya termasuk, BLACK HAWK DOWN (2001), HERE ON EARTH (2000), PEARL HARBOR (2001), WICKER PARK 2004) dan film yang berjasa mempertemukan dirinya dengan pacarnya Scarlett Johansson, THE BLACK DAHLIA (2006), serta filmnya LUCKY NUMBER SLEVIN yang dibintanginya bersama Bruce Willis, Lucy Liu, Morgan Freeman, Ben Kingsley dan Stanley Tucci.

Hottest play : Zeke on The Faculty


#6. Orlando Bloom
Orlando Bloom Pictures, Images and Photos
Peran pertama Orlando Bloom dalam dunia akting diawali lewat peran ringan dalam film WILDE (1997). Berikutnya, lewat perannya sebagai Legolas Greenleaf dalam trilogi THE LORRD OF THE RINGS (2001-2003), membuat namanya menjadi melegenda.
Sejumlah film yang dibintanginya sukses di pasaran dan semakin mengokohkan karirnya, di antaranya trilogy PIRATES OF THE CARIBBEAN, TROY, ELIZABETHTOWN dan KINGDOM OF HEAVEN.
Sementara itu, terkait kehidupan pribadinya, pria kelahiran Canterbury, Kent, Inggris, 13 Januari 1977 ini pernah menjalin hubungan dengan aktris Kate Bosworth sejak 2002, namun hubungan mereka berakhir pada Januari 2005.
Kini aktor ganteng ini tengah menikmati kesendiriannya meski sering dijumpai mengandeng beberapa selebritis cantik.
Sejak Februari 2008, Orlando berkencan dengan model Victoria Secret, Miranda Kerr, asal Australia.

Hottest play : Legollas on The Lord of The Ring


#5. Johnny Depp
johnny depp Pictures, Images and Photos
Johnny Depp memiliki nama lahir John Christopher Depp III, lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika, 9 Juni 1963.
Lewat perannya sebagai Tom Hanson dalam serial TV, 21 JUMP STREET (1987), berhasil menempakan dirinya sebagai bintang remaja saat itu. Sosoknya sebagai bintang remaja mulai ditinggalkannya saat membintangi film Tim Burton, EDWARD SCISSORHANDS (1990) dan beberapa film Burton lainnya.
Perannya sebagai kapten Jack Sparrow dalam PIRATES OF THE CARIBBEAN: THE CURSE OF THE BLACK PEARL (2003), mengantarkan Depp masuk nominasi aktor terbaik Oscar sekaligus mengantongi lima nominasi dari film tersebut. Tidak hanya itu, suquel film tersebut, PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MAN'S CHEST (2006) juga menjadi film sukses dan meraih nominasi di Golden Globes.
Sementara itu, kegagalan rumah tangganya dengan Lori Allison dilanjutkan dengan menjalin asmara dengan model Kate Moss, Winona Ryder, Jennifer Grey, Sherilyn Fenn, dan terakhir dengan pacarnya sekarang aktris, Vanessa Paradis.

What makes him hot : being wicked makes him sexy
Hottest play : Jack Sparrow on Pirates of The Carribean


#4. Hayden Christensen
hayden Christensen Pictures, Images and Photos
Hayden Christensen adalah bintang akting kelahiran Vancouver, British Columbia, Canada, 19 April 1981. Aktingnya sebagai Anakin Skywalker dalam film arahan sutradara George Lucas, STAR WARS: ATTACK OF THE CLONES (2002), mengantarkan namanya semakin populer di perfilman Internasional.
Hayden juga telah sukses membintangi film, LIFE AS A HOUSE (2001), setelah beberapa tahun berkarir membintangi sejumlah serial TV di Canada. Termasuk di antaranya, FAMILY PASSIONS (1993), HIGHER GROUND dan IN THE MOUTH OF MADNESS.
Film sukses layar lebar yang dibintanginya hingga kini, di antaranya HARRISON BERGERON, FOREVER KNIGHT, GOOSEBUMPS, THE VIRGIN SUICIDES dan ARE YOU AFRAID OF THE DARK?. Sementara saat membintangi film FACTORY GIRL (2006), sempat terlibat cinta lokasi dengan aktris dan model Sienna Miller.

Hottest play : Scott Barringer on Higher Ground (2000)


#3. Jason Statham
jason statham Pictures, Images and Photos
Minat Jason sebenarnya adalah olahraga. Saat masih bersekolah Jason aktif sebagai atlet olahraga menyelam. Ia bahkan tercatat sebagai anggota National Diving Squad selama 12 tahun.
Suatu ketika, saat Jason sedang berlatih di Crystal Palace National Sports Centre di London, sebuah tim talent scout melihat bakat Jason dan mengajaknya untuk terjun di dunia modelling.
Lagi-lagi keberuntungan berpihak pada pria kelahiran Sydenham, London, Inggris, 12 September 1972 ini. Saat menjadi model iklan dari produk pakaian French Connection, sutradara Guy Ritchie menawarinya untuk ikut bermain dalam filmnya.
Maka mulailah Jason menggeluti dunia peran lewat film pertamanya LOCK, STOCK AND TWO SMOKING BARRELS yang diedarkan sekitar tahun 1998.
Kesuksesan film ini membuat nama Jason Statham mulai diperhitungkan. Film kedua Jason masih dengan sutradara Guy Ritchie adalah SNATCH yang muncul di tahun 2000.
Sampai saat ini sudah 21 film yang ia bintangi termasuk THE ONE, THE TRANSPOTER, CHAOS, THE BANK JOB dan yang terbaru DEATH RACE.

Hottest play : Frank Martin on Transporte (2002)


#2. James and Oliver Phelps
james and oliver phelps!! Pictures, Images and Photos
Si kembar ini punya nama lengkap James Andrew Eric Phelps dan Oliver Martyn John Phelps. Oliver Phelps lahir 13 menit lebih awal dari saudara kembarnya, James Phelps, di Sutton Coldfield, England, UK tanggal 25 Februari 1986. Dua bersaudara ini
sudah sejak kecil menunjukkan ketertarikan dalam dunia peran dan selalu mengikuti sekolah seni peran di kota mereka tumbuh besar. Duo kembar ini sekarang bersekolah di Arthur Terry School dan akan menghabiskan enam tahun mereka disana sampai lulus. Lucunya, mereka sampai sekarang masih belum tau apa cita-cita mereka setelah lulus sekolah, bisa jadi mereka terjun secara serius ke dunia peran atau mungkin melanjutkan ke kuliah.
Ssstt... Ada satu rahasia untuk bisa membedakan si kembar ini. Oliver punya tahi lalat di leher sebelah kanannya, James tidak.

What makes them hot : funny is sexy... ^_^
Hootest play : Fred & George Weasley on Saga of Harry Potter



Well, sudah tau kan siapa-siapa aja yg ada di peringkat #10 sampai peringkat #2. Sekarang kita sudah sampe di puncak list of the hottest guy versi Ku sendiri... ^_^.
Who will be the winner..???
Let's find out..

And the hottest guy year 2009 is.....
tet...terett...terett....

#1. Bruce Willis
Bruce Willis 03 Pictures, Images and Photos
Walter Bruce Willis atau Bruce Willis lahir di Idar-Oberstein, Jerman Barat, 19 Maret 1955. Ia mulai dikenal masyarakat dalam serial TV hit MOONLIGHTING (1985-1989) dan perannya sebagai John McClane dalam serial film DIE HARD (1988).
Pada akhir 1990, Willis pernah menelurkan album pop-blues, The Return of Bruno, termasuk di dalamnya single andalannya Respect Yourself.
Dalam sejarah pribadinya, Willis pernah menikahi aktris cantik Demi Moore, meski akhirnya perkawinan mereka gagal, setelah bertahan selama 13 tahun. Willis-Demi bercerai 28 Oktober 2000.
Sebelumnya Willis juga pernah menjalin hubungan dengan aktris Lara Flynn Boyle dan bintang model Maria Bravo Rosado.
Akhirnya Willis mengikuti jejak mantan istrinya, Demi Moore untuk menikah. 22 Maret 2009, Willis resmi menikahi kekasihnya, Emma Heming.

Hottest play : John McClane on Die Hard, Die Hard 2, Die Hard 3, and Live Free or Die Hard

17 June 2009

Sekarang Musim Facebook...

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 14:00 2 ocehan mereka
Apa yg sekarang lagi mewabah di Indonesia...
Flu Burung...?? udah lewat masanya...
Kampanye Capres...?? sayah ga ikutan...
Pengangguran...?? Hehehe... nyindir siapa seh sebenarnya...

Masa ga ada yang tau seh...??
Sayah ngomongin soal facebook. Tau donk ma yang satu ini... Web pertemanan yg bisa meng-koneksi-kan kamu dgn orang-orang yg kamuh kenal. Tua muda laki perempuan sekarang pada main facebook. Begitu digandrunginya situs yang satu ini sampe-sampe sekarang kalau mau kenalan orang-orang ga nanya nama dulu, tapi: "Ada facebook?". Ck...ck...ck... (sambil geleng-geleng kepala...)

Facebook emang sekarang lagi populer. Sampe-sampe hampir semua provider telepon selular ngasih fasilitas "murah fb-an"... (ngambil istilah promosi mereka...). Dan mirip kaya' selebriti, situs ini juga udah ngerasain gimana ga enaknya diterpa gosip. Kabar terakhir, tentang fatwa MUI yg mengharamkan situs social networking ini (kalo yg satu ini sayah ga mau ikut-ikutan ya...). Dan berita yg terbaru, ada satu orang pegawai pemerintahan yg terpaksa harus berurusan sama polisi gara-gara postingannya di facebook... (dia nulis di wall facebooknya dan bilang kalau intansi tempat dia bekerja lagi terlibat korupsi terselubung...)
Ck...ck...ck... (geleng-geleng kepala lagi...)

Ngomongin facebook, sayah jadi ingat ma My Sister... Dia juga lagi digandrungin facebook. Awal-awal bikin facebook, dia heboh banget...
"Bu, posting foto gimana?"
"Bu, si anu ternyata gitaris ini ya, ku liat di fb."
"Bu, coba dey liat fren ku di fb...?"
Yang terakhir ini sayah bener-bener ngelliat temen dia di facebook. GILA...!!!
1027 orang..!!!
Sayah tanya ma dia, "1027 orang, itu temen semua..??"
Dia cuma nyengir kuda... (hfhh... )

Jadi bener ga seh kalo facebook itu populer. Kalian bisa tebak sendiri. Tapi yang jelas... salut deh buat pencetus situs ini, Mark Zuckerberg. Dalam usia yg masih bisa dibilang muda, dia berhasil membuat satu situs yg bisa menyatukan semua orang di seluruh dunia... (berat ya bahasa Ku...)

Terus kalau ditanya, sayah punya facebook ga..??
Jawabnya, IYA... sayah punya facebook. Ironisnya sayah bikin facebook atas permintaan my-three-old-bestfriends yg sekarang udah mencar kemana-mana. For our hopefully-eternal-friendship sayah nurutin kemauan mereka. Kita tukar kabar lewat facebook. Kita ngegosip lewat facebook. Kita kebelet pipis... lewat pintu belakang (hehe...jayus...)

Tapi sekarang mereka ngilang. Ga ada kabar atau gosipnya. Numpang lewat juga ga. Jadi bertanya-tanya, mereka sekarang terlalu sibuk atau... udah bosan maen di facebook..?? Sayah lebih percaya ma alasan yang kedua, soalnya sayah juga udah bosan maen fb... (dari dulu-dulu juga udah bosan,,, zigh...)
Tapi....
KALIAN BERTIGA TANGGUNG JAWAB DONK...!!!
Masa maen ngilang gitu az...
@#?%&#@*!!!

Huuhh...!!!

14 June 2009

Catatan Kecil Yang Hampir Terlupakan

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 11:42 3 ocehan mereka
J.F. Kennedy says :
Jangan pernah bedoa agar hidup lebih mudah, tapi berdoalah agar kita lebih kuat.

Guys, hidup itu kejam. Hukum rimba sampe kapan pun akan terus berlaku. Siapa yang kuat, dia yang bertahan.

Manusia dan hewan ga jauh berbeda. Sama-sama mengalami Seleksi Alam. Yang membedakan cuma satu. AKAL.

Yup benar, manusia mempunyai akal. Tapi kenapa justru karena punya akal manusia malah menjadi bodoh??!! Begitu dihadapkan dengan satu masalah dia langsung bilang kalau masalah yang dihadapinya terlalu berat. Bego!!! Yang namanya masalah pastilah berat. Ga ada yang namanya masalah ringan. Kalo ada yang berharap supaya ga kena masalah sama sekali, mending ga usah hidup aja!!!

Sayah paling ga suka sama orang yang suka ngeluh setiap ada masalah. Buat apa ngeluh? Buat menarik simpati orang lain? Truz... apa simpati orang lain bisa nyelesain masalah kita?

NONSENSE!!! Ga ada yang bisa nyelesain masalah kita kecuali kita sendiri. Dan kalo memang pengen nyelesain masalah, kita harus kuat!!

Untuk itulah kita hidup. Kita hidup untuk kuat menghadapi apapun. Itu yang membedakan kita dengan makhluk hidup yang lain.

Suatu Siang Di Kelas ESP 3 Tahun Silam

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 11:37 1 ocehan mereka
Bagaimana membedakan antara ngantuk dan bosan??
How the hell I know...?!?!
Tapi yang jelas persamaan antara keduanya adalah bahwa ngantuk dan bosan terjadi di kelas ESP.

Beyond the conciousness there is a hope to get out from this class.
Maybe I have so many sins that God gives me this tortures by making me trap in this class.
AMPUN...!!!
Saat serangan kantuk menyerang, tak ada lagi yang bisa dilakukan selain tidur. I wanna go sleep!!

Kata ibu dosen yang nangkring di depan kelas : "Bahasa Inggris sebagai bahan kajian."
Kajian apa? Supaya pintar, sugih, bungas, atau jagau? Yang jelas dong! Gimana Seh!!

Kata ibu dosen lagi : "TOEIC itu test." Semua orang tau itu. TOEIC bukan makanan atau minuman apalagi pesugihan. Tapi yang jelas TOEIC itu pake duit. Hari gini gratisan? PLEASE DEH !!!

Sedikit catatan kecil :
Kalo botak di depan, dia pintar
Kalo botak di belakang, dia berpikir
Kalo botak dari depan ke belakang, dia pikir dia pintar...

Ha...ha...ha... jayuz...
zzz....zzz....zzz.... grok....

13 June 2009

Kamu Suka Film Apa`an Seh...?

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 12:16 3 ocehan mereka
Dari kecil sayah udah suka nonton film. Dan dari sekian banyak film yang udah sayah toton, ada beberapa film yang berkesan banget buat sayah (bikin sayah nangis @_@, bikin sayah ketawa ngakak , bikin sayah sport jantung, dan ada juga yang bikin sayah ngomel2 sendiri >_< ). Tapi ada juga film yang sayah suka cuma karena pemainnya ganteng pisan ^_^ sampe2 sayah bela2in nonton berulang-ulang. Mo tau film aja…???

1. Saga HARRY POTTER

hplogo Pictures, Images and Photos
kalo udah baca novelnya, pasti penasaran ma filmnya. Sedikit ngecewain seh secara banyak cerita di dalam novel yang ga difilmkan plus tampang Daniel Radcliffe yang terlalu imut buat sosok Harry Potter, but overall filmnya tetep oke koq. Dan juga … I LUV D`WEASLEY!!! ^_^

2. SPEED

speed Pictures, Images and Photos
Mas Nunu pake rompi anti peluru, bawa senjata, rambut plontos plus ngunyah permen karet … siapa yang berani bilang kalo dia ga keren di film itu…??? I always dream to be rescued by him…!!!

3. Trilogi LORD OF THE RING

lord of the ring Pictures, Images and Photos
Ga pernah selesai baca novelnya. Bahasanya berat banget.Tapi nonton filmnya juga udah puas banget koq. Dan satu lagi … Legollas!!!

4. Seri PIRATES OF THE CARRIBEAN

pirates of the carribean Pictures, Images and Photos
Hellloooww … Johny Depp getoh … !!!

5. LEGEND OF THE FALL
LEGEND IS HE!! Pictures, Images and Photos
Film drama yang isi ceritanya bener2 nyebelin tapi sekaligus mengharukan. Adegan favorit sayah waktu si Tristan nangis di depan makam adiknya. Huwaaaa … sedih banget … !!! T_T

6. DEEP END OF THE OCEAN

Deep End of the Ocean - DVD - Front Pictures, Images and Photos
Satu-satunya drama keluarga yang berhasil bikin sayah termehek-mehek. Coba aja nonton dan jangan heran kalo tiba-tiba aja air mata langsung keluar biar udah ditahan sekuat tenaga

7. MAID IN MANHATTAN

Maid in Manhattan Pictures, Images and Photos
Cuma dua kata buat neh film … romantis banget … !!!

8. THE FACULTY

Faculty Pictures, Images and Photos
Cuma ada satu alasan sayah ga bosan2nya nonton neh film. Josh Harnett … !!!

9. ROMEO + JULIET

Romeo + Juliet Pictures, Images and Photos
Sayah ga pernah rela ma ending neh film. Ga Rela…!!!

10. ETERNAL SUNSHINE OF THE SPOTLESS MIND

Eternal Sunshine of the spotless mind Pictures, Images and Photos
Drama cinta yang lain daripada yang lain. Debut Jim Carey dalam peran serius neh …

11. Seri DIE HARD

die hard Pictures, Images and Photos
Apa lagi kalo bukan karena "papa" Bruce Willis … ^_^

12. ACE AGE 1,2

ice age Pictures, Images and Photos
Mammoth, Kungkang, Macan … Bener2 kelompok yang aneh…

13. Happy Feet
happy feet Pictures, Images and Photos
Yeah... follow me... MUMBLE...!!!

Truz Kamuh sendiri suka film apa … ????

Salam Perkenalan Dariku

Dicelotehkan oleh Si_Isna jam 11:43 2 ocehan mereka


I'm only an ordinary woman who live in an ordinary world, but have an EXTRAORDINARY life.



I love to sleep... ^_^ ... feel peaceful when I close my eyes, allow me to see everything, even those which are impossible to see....



I'm a dreamer woman, that's why I can survive in the struggle of this cruel life. By dreaming I can always be optimistic and convince myself that every trouble is only a wall for me to be broken...

harry potter trio Pictures, Images and Photos

I'm addicted to the saga of Harry Potter. No wonder if someday you will find more about it in my blog. I never get satisfied of them and always want to read the book over and over and over again.... watch the movie over and over and over again... ^_^
There's nothing more I can say than I'm a HUGE fan of the trio of Harry Potter, Ron Weasley, and Hermione Granger..... ^_^




So, welcome to my world. A little bit selfish perhaps, coz I only post everything about me and my interests... ^_^
But, helloooowww....., THIS IS MY BLOG anyway...
So, if you want to know more about me, or my character, well... it's the right place for you to come, and.... enjoy your visit.

21 June 2009

10 Hottest Guys Ala Isna... ^_^

Posted by Si_Isna at 21:48 5 comments
Kalo di Hollywood ada Academy Awards, disini sayah punya Ngaco-Awards... ^_^
Jangan di protes, sayah lagi ga ada kerjaan neh, jadi iseng pengen bikin Award juga. Dan kali ini ada 10 cowok terseksi yang masuk penghargaan carut marut ini. And let's count down these hottest guy...


#10. Brad Pitt
brad pitt Pictures, Images and Photos
Neh cowok punya nama lahir William Bradley Pitt, lahir di Shawnee, Oklahoma pada 18 Desember 1963. Dudanya Jennifer Aniston ini sekarang kayanya bener2 bahagia banget sama pacarnya yg juga ga kalah seksi, Angelina Jolie, dan sukses ngerawat enam anak mereka (3 di antaranya anak angkat). Sampe sekarang masih betah tuh ga mau kawin2 juga. Heran deh...

What makes him hot : his tanned skin...
Hottest play : John Smith di Mr. & Mrs. Smith


#9.Jared Padalecki
Jared Padalecki Pictures, Images and Photos
Jared Padalecki, terlahir dengan nama lengkap Jared Tristan Padalecki pada 19 Juli 1982, adalah aktor asal Amerika.
Padalecki memulai karirnya saat tampil dalam film A LITTLE INSIDE pada 1999. Kemudian namanya mulai terkenal saat membintangi serial TV GILMORE GIRLS yang diputar pada 2000 hingga 2005.
Aktor kelahiran San Antonio, Texas ini sempat muncul juga di film komedi CHEAPER BY THE DOZEN pada 2003, NEW YORK MINUTE pada 2004, serta film thriller FLIGHT OF THE PHOENIX.
Namanya semakin diperhitungkan, saat bermain bersama Michael Chad Murray di HOUSE OF WAX dan yang terakhir adalah aktingnya di serial TV SUPERNATURAL.
Film terbaru Padalecki bergenre horor adalah FRIDAY THE 13TH, diputar pada Jumat, 13 Februari 2009.

Hottest play : Sam Winchester on Supernatural


#8. Brendan Fehr
Brendan Fehr 1 Pictures, Images and Photos
Pria kelahiran Kanada, 29 Oktober 1977 ini memulai karirnya di dunia modeling, tapi akhirnya mencoba merambah dunia akting dengan berperan sebagai Michael Guerin dalam sebuah drama remaja bernuansa science-fiction berjudul Roswell. Seakan memenuhi panggilan sebagai seorang aktor, pria bernama lengkap Brendan Jacob Joel Fehr ini mulai bermain dalam beberapa judul seperti Final Destination (2000), Christina's House (2000), dan The Forsaken (2001). Pria yang merupakan salah satu anggota Jewish Federation of Los Angeles ini dikaruniai seorang putri bernama James Olivia Fehr pada tanggal 26 Maret 2008

hottest play : Michael Guerin on TV Series Roswell 1999


#7. Josh Hartnett
harnett Pictures, Images and Photos
Joshua Daniel Hartnett atau populer dengan nama Josh Hartnett, kelahiran San Francisco, California, AS, 21 Juli 1978, adalah seorang aktor film, yang terkenal lewat aksinya sebagai Zeke dalam THE FACULTY (1998).
Josh mengawali karir sebagai aktor dalam serial TV pendek CRACKER (1997), menyusul film layar lebarnya HALLOWEEN H20: 20 YEARS LATER (1998). Pasca aktingnya dalam film tersebut, mantan pacar aktris Ellen Fenster ini semakin banyak menerima tawaran bermain di film Hollywood.
Film suksesnya termasuk, BLACK HAWK DOWN (2001), HERE ON EARTH (2000), PEARL HARBOR (2001), WICKER PARK 2004) dan film yang berjasa mempertemukan dirinya dengan pacarnya Scarlett Johansson, THE BLACK DAHLIA (2006), serta filmnya LUCKY NUMBER SLEVIN yang dibintanginya bersama Bruce Willis, Lucy Liu, Morgan Freeman, Ben Kingsley dan Stanley Tucci.

Hottest play : Zeke on The Faculty


#6. Orlando Bloom
Orlando Bloom Pictures, Images and Photos
Peran pertama Orlando Bloom dalam dunia akting diawali lewat peran ringan dalam film WILDE (1997). Berikutnya, lewat perannya sebagai Legolas Greenleaf dalam trilogi THE LORRD OF THE RINGS (2001-2003), membuat namanya menjadi melegenda.
Sejumlah film yang dibintanginya sukses di pasaran dan semakin mengokohkan karirnya, di antaranya trilogy PIRATES OF THE CARIBBEAN, TROY, ELIZABETHTOWN dan KINGDOM OF HEAVEN.
Sementara itu, terkait kehidupan pribadinya, pria kelahiran Canterbury, Kent, Inggris, 13 Januari 1977 ini pernah menjalin hubungan dengan aktris Kate Bosworth sejak 2002, namun hubungan mereka berakhir pada Januari 2005.
Kini aktor ganteng ini tengah menikmati kesendiriannya meski sering dijumpai mengandeng beberapa selebritis cantik.
Sejak Februari 2008, Orlando berkencan dengan model Victoria Secret, Miranda Kerr, asal Australia.

Hottest play : Legollas on The Lord of The Ring


#5. Johnny Depp
johnny depp Pictures, Images and Photos
Johnny Depp memiliki nama lahir John Christopher Depp III, lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika, 9 Juni 1963.
Lewat perannya sebagai Tom Hanson dalam serial TV, 21 JUMP STREET (1987), berhasil menempakan dirinya sebagai bintang remaja saat itu. Sosoknya sebagai bintang remaja mulai ditinggalkannya saat membintangi film Tim Burton, EDWARD SCISSORHANDS (1990) dan beberapa film Burton lainnya.
Perannya sebagai kapten Jack Sparrow dalam PIRATES OF THE CARIBBEAN: THE CURSE OF THE BLACK PEARL (2003), mengantarkan Depp masuk nominasi aktor terbaik Oscar sekaligus mengantongi lima nominasi dari film tersebut. Tidak hanya itu, suquel film tersebut, PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MAN'S CHEST (2006) juga menjadi film sukses dan meraih nominasi di Golden Globes.
Sementara itu, kegagalan rumah tangganya dengan Lori Allison dilanjutkan dengan menjalin asmara dengan model Kate Moss, Winona Ryder, Jennifer Grey, Sherilyn Fenn, dan terakhir dengan pacarnya sekarang aktris, Vanessa Paradis.

What makes him hot : being wicked makes him sexy
Hottest play : Jack Sparrow on Pirates of The Carribean


#4. Hayden Christensen
hayden Christensen Pictures, Images and Photos
Hayden Christensen adalah bintang akting kelahiran Vancouver, British Columbia, Canada, 19 April 1981. Aktingnya sebagai Anakin Skywalker dalam film arahan sutradara George Lucas, STAR WARS: ATTACK OF THE CLONES (2002), mengantarkan namanya semakin populer di perfilman Internasional.
Hayden juga telah sukses membintangi film, LIFE AS A HOUSE (2001), setelah beberapa tahun berkarir membintangi sejumlah serial TV di Canada. Termasuk di antaranya, FAMILY PASSIONS (1993), HIGHER GROUND dan IN THE MOUTH OF MADNESS.
Film sukses layar lebar yang dibintanginya hingga kini, di antaranya HARRISON BERGERON, FOREVER KNIGHT, GOOSEBUMPS, THE VIRGIN SUICIDES dan ARE YOU AFRAID OF THE DARK?. Sementara saat membintangi film FACTORY GIRL (2006), sempat terlibat cinta lokasi dengan aktris dan model Sienna Miller.

Hottest play : Scott Barringer on Higher Ground (2000)


#3. Jason Statham
jason statham Pictures, Images and Photos
Minat Jason sebenarnya adalah olahraga. Saat masih bersekolah Jason aktif sebagai atlet olahraga menyelam. Ia bahkan tercatat sebagai anggota National Diving Squad selama 12 tahun.
Suatu ketika, saat Jason sedang berlatih di Crystal Palace National Sports Centre di London, sebuah tim talent scout melihat bakat Jason dan mengajaknya untuk terjun di dunia modelling.
Lagi-lagi keberuntungan berpihak pada pria kelahiran Sydenham, London, Inggris, 12 September 1972 ini. Saat menjadi model iklan dari produk pakaian French Connection, sutradara Guy Ritchie menawarinya untuk ikut bermain dalam filmnya.
Maka mulailah Jason menggeluti dunia peran lewat film pertamanya LOCK, STOCK AND TWO SMOKING BARRELS yang diedarkan sekitar tahun 1998.
Kesuksesan film ini membuat nama Jason Statham mulai diperhitungkan. Film kedua Jason masih dengan sutradara Guy Ritchie adalah SNATCH yang muncul di tahun 2000.
Sampai saat ini sudah 21 film yang ia bintangi termasuk THE ONE, THE TRANSPOTER, CHAOS, THE BANK JOB dan yang terbaru DEATH RACE.

Hottest play : Frank Martin on Transporte (2002)


#2. James and Oliver Phelps
james and oliver phelps!! Pictures, Images and Photos
Si kembar ini punya nama lengkap James Andrew Eric Phelps dan Oliver Martyn John Phelps. Oliver Phelps lahir 13 menit lebih awal dari saudara kembarnya, James Phelps, di Sutton Coldfield, England, UK tanggal 25 Februari 1986. Dua bersaudara ini
sudah sejak kecil menunjukkan ketertarikan dalam dunia peran dan selalu mengikuti sekolah seni peran di kota mereka tumbuh besar. Duo kembar ini sekarang bersekolah di Arthur Terry School dan akan menghabiskan enam tahun mereka disana sampai lulus. Lucunya, mereka sampai sekarang masih belum tau apa cita-cita mereka setelah lulus sekolah, bisa jadi mereka terjun secara serius ke dunia peran atau mungkin melanjutkan ke kuliah.
Ssstt... Ada satu rahasia untuk bisa membedakan si kembar ini. Oliver punya tahi lalat di leher sebelah kanannya, James tidak.

What makes them hot : funny is sexy... ^_^
Hootest play : Fred & George Weasley on Saga of Harry Potter



Well, sudah tau kan siapa-siapa aja yg ada di peringkat #10 sampai peringkat #2. Sekarang kita sudah sampe di puncak list of the hottest guy versi Ku sendiri... ^_^.
Who will be the winner..???
Let's find out..

And the hottest guy year 2009 is.....
tet...terett...terett....

#1. Bruce Willis
Bruce Willis 03 Pictures, Images and Photos
Walter Bruce Willis atau Bruce Willis lahir di Idar-Oberstein, Jerman Barat, 19 Maret 1955. Ia mulai dikenal masyarakat dalam serial TV hit MOONLIGHTING (1985-1989) dan perannya sebagai John McClane dalam serial film DIE HARD (1988).
Pada akhir 1990, Willis pernah menelurkan album pop-blues, The Return of Bruno, termasuk di dalamnya single andalannya Respect Yourself.
Dalam sejarah pribadinya, Willis pernah menikahi aktris cantik Demi Moore, meski akhirnya perkawinan mereka gagal, setelah bertahan selama 13 tahun. Willis-Demi bercerai 28 Oktober 2000.
Sebelumnya Willis juga pernah menjalin hubungan dengan aktris Lara Flynn Boyle dan bintang model Maria Bravo Rosado.
Akhirnya Willis mengikuti jejak mantan istrinya, Demi Moore untuk menikah. 22 Maret 2009, Willis resmi menikahi kekasihnya, Emma Heming.

Hottest play : John McClane on Die Hard, Die Hard 2, Die Hard 3, and Live Free or Die Hard

17 June 2009

Sekarang Musim Facebook...

Posted by Si_Isna at 14:00 2 comments
Apa yg sekarang lagi mewabah di Indonesia...
Flu Burung...?? udah lewat masanya...
Kampanye Capres...?? sayah ga ikutan...
Pengangguran...?? Hehehe... nyindir siapa seh sebenarnya...

Masa ga ada yang tau seh...??
Sayah ngomongin soal facebook. Tau donk ma yang satu ini... Web pertemanan yg bisa meng-koneksi-kan kamu dgn orang-orang yg kamuh kenal. Tua muda laki perempuan sekarang pada main facebook. Begitu digandrunginya situs yang satu ini sampe-sampe sekarang kalau mau kenalan orang-orang ga nanya nama dulu, tapi: "Ada facebook?". Ck...ck...ck... (sambil geleng-geleng kepala...)

Facebook emang sekarang lagi populer. Sampe-sampe hampir semua provider telepon selular ngasih fasilitas "murah fb-an"... (ngambil istilah promosi mereka...). Dan mirip kaya' selebriti, situs ini juga udah ngerasain gimana ga enaknya diterpa gosip. Kabar terakhir, tentang fatwa MUI yg mengharamkan situs social networking ini (kalo yg satu ini sayah ga mau ikut-ikutan ya...). Dan berita yg terbaru, ada satu orang pegawai pemerintahan yg terpaksa harus berurusan sama polisi gara-gara postingannya di facebook... (dia nulis di wall facebooknya dan bilang kalau intansi tempat dia bekerja lagi terlibat korupsi terselubung...)
Ck...ck...ck... (geleng-geleng kepala lagi...)

Ngomongin facebook, sayah jadi ingat ma My Sister... Dia juga lagi digandrungin facebook. Awal-awal bikin facebook, dia heboh banget...
"Bu, posting foto gimana?"
"Bu, si anu ternyata gitaris ini ya, ku liat di fb."
"Bu, coba dey liat fren ku di fb...?"
Yang terakhir ini sayah bener-bener ngelliat temen dia di facebook. GILA...!!!
1027 orang..!!!
Sayah tanya ma dia, "1027 orang, itu temen semua..??"
Dia cuma nyengir kuda... (hfhh... )

Jadi bener ga seh kalo facebook itu populer. Kalian bisa tebak sendiri. Tapi yang jelas... salut deh buat pencetus situs ini, Mark Zuckerberg. Dalam usia yg masih bisa dibilang muda, dia berhasil membuat satu situs yg bisa menyatukan semua orang di seluruh dunia... (berat ya bahasa Ku...)

Terus kalau ditanya, sayah punya facebook ga..??
Jawabnya, IYA... sayah punya facebook. Ironisnya sayah bikin facebook atas permintaan my-three-old-bestfriends yg sekarang udah mencar kemana-mana. For our hopefully-eternal-friendship sayah nurutin kemauan mereka. Kita tukar kabar lewat facebook. Kita ngegosip lewat facebook. Kita kebelet pipis... lewat pintu belakang (hehe...jayus...)

Tapi sekarang mereka ngilang. Ga ada kabar atau gosipnya. Numpang lewat juga ga. Jadi bertanya-tanya, mereka sekarang terlalu sibuk atau... udah bosan maen di facebook..?? Sayah lebih percaya ma alasan yang kedua, soalnya sayah juga udah bosan maen fb... (dari dulu-dulu juga udah bosan,,, zigh...)
Tapi....
KALIAN BERTIGA TANGGUNG JAWAB DONK...!!!
Masa maen ngilang gitu az...
@#?%&#@*!!!

Huuhh...!!!

14 June 2009

Catatan Kecil Yang Hampir Terlupakan

Posted by Si_Isna at 11:42 3 comments
J.F. Kennedy says :
Jangan pernah bedoa agar hidup lebih mudah, tapi berdoalah agar kita lebih kuat.

Guys, hidup itu kejam. Hukum rimba sampe kapan pun akan terus berlaku. Siapa yang kuat, dia yang bertahan.

Manusia dan hewan ga jauh berbeda. Sama-sama mengalami Seleksi Alam. Yang membedakan cuma satu. AKAL.

Yup benar, manusia mempunyai akal. Tapi kenapa justru karena punya akal manusia malah menjadi bodoh??!! Begitu dihadapkan dengan satu masalah dia langsung bilang kalau masalah yang dihadapinya terlalu berat. Bego!!! Yang namanya masalah pastilah berat. Ga ada yang namanya masalah ringan. Kalo ada yang berharap supaya ga kena masalah sama sekali, mending ga usah hidup aja!!!

Sayah paling ga suka sama orang yang suka ngeluh setiap ada masalah. Buat apa ngeluh? Buat menarik simpati orang lain? Truz... apa simpati orang lain bisa nyelesain masalah kita?

NONSENSE!!! Ga ada yang bisa nyelesain masalah kita kecuali kita sendiri. Dan kalo memang pengen nyelesain masalah, kita harus kuat!!

Untuk itulah kita hidup. Kita hidup untuk kuat menghadapi apapun. Itu yang membedakan kita dengan makhluk hidup yang lain.

Suatu Siang Di Kelas ESP 3 Tahun Silam

Posted by Si_Isna at 11:37 1 comments
Bagaimana membedakan antara ngantuk dan bosan??
How the hell I know...?!?!
Tapi yang jelas persamaan antara keduanya adalah bahwa ngantuk dan bosan terjadi di kelas ESP.

Beyond the conciousness there is a hope to get out from this class.
Maybe I have so many sins that God gives me this tortures by making me trap in this class.
AMPUN...!!!
Saat serangan kantuk menyerang, tak ada lagi yang bisa dilakukan selain tidur. I wanna go sleep!!

Kata ibu dosen yang nangkring di depan kelas : "Bahasa Inggris sebagai bahan kajian."
Kajian apa? Supaya pintar, sugih, bungas, atau jagau? Yang jelas dong! Gimana Seh!!

Kata ibu dosen lagi : "TOEIC itu test." Semua orang tau itu. TOEIC bukan makanan atau minuman apalagi pesugihan. Tapi yang jelas TOEIC itu pake duit. Hari gini gratisan? PLEASE DEH !!!

Sedikit catatan kecil :
Kalo botak di depan, dia pintar
Kalo botak di belakang, dia berpikir
Kalo botak dari depan ke belakang, dia pikir dia pintar...

Ha...ha...ha... jayuz...
zzz....zzz....zzz.... grok....

13 June 2009

Kamu Suka Film Apa`an Seh...?

Posted by Si_Isna at 12:16 3 comments
Dari kecil sayah udah suka nonton film. Dan dari sekian banyak film yang udah sayah toton, ada beberapa film yang berkesan banget buat sayah (bikin sayah nangis @_@, bikin sayah ketawa ngakak , bikin sayah sport jantung, dan ada juga yang bikin sayah ngomel2 sendiri >_< ). Tapi ada juga film yang sayah suka cuma karena pemainnya ganteng pisan ^_^ sampe2 sayah bela2in nonton berulang-ulang. Mo tau film aja…???

1. Saga HARRY POTTER

hplogo Pictures, Images and Photos
kalo udah baca novelnya, pasti penasaran ma filmnya. Sedikit ngecewain seh secara banyak cerita di dalam novel yang ga difilmkan plus tampang Daniel Radcliffe yang terlalu imut buat sosok Harry Potter, but overall filmnya tetep oke koq. Dan juga … I LUV D`WEASLEY!!! ^_^

2. SPEED

speed Pictures, Images and Photos
Mas Nunu pake rompi anti peluru, bawa senjata, rambut plontos plus ngunyah permen karet … siapa yang berani bilang kalo dia ga keren di film itu…??? I always dream to be rescued by him…!!!

3. Trilogi LORD OF THE RING

lord of the ring Pictures, Images and Photos
Ga pernah selesai baca novelnya. Bahasanya berat banget.Tapi nonton filmnya juga udah puas banget koq. Dan satu lagi … Legollas!!!

4. Seri PIRATES OF THE CARRIBEAN

pirates of the carribean Pictures, Images and Photos
Hellloooww … Johny Depp getoh … !!!

5. LEGEND OF THE FALL
LEGEND IS HE!! Pictures, Images and Photos
Film drama yang isi ceritanya bener2 nyebelin tapi sekaligus mengharukan. Adegan favorit sayah waktu si Tristan nangis di depan makam adiknya. Huwaaaa … sedih banget … !!! T_T

6. DEEP END OF THE OCEAN

Deep End of the Ocean - DVD - Front Pictures, Images and Photos
Satu-satunya drama keluarga yang berhasil bikin sayah termehek-mehek. Coba aja nonton dan jangan heran kalo tiba-tiba aja air mata langsung keluar biar udah ditahan sekuat tenaga

7. MAID IN MANHATTAN

Maid in Manhattan Pictures, Images and Photos
Cuma dua kata buat neh film … romantis banget … !!!

8. THE FACULTY

Faculty Pictures, Images and Photos
Cuma ada satu alasan sayah ga bosan2nya nonton neh film. Josh Harnett … !!!

9. ROMEO + JULIET

Romeo + Juliet Pictures, Images and Photos
Sayah ga pernah rela ma ending neh film. Ga Rela…!!!

10. ETERNAL SUNSHINE OF THE SPOTLESS MIND

Eternal Sunshine of the spotless mind Pictures, Images and Photos
Drama cinta yang lain daripada yang lain. Debut Jim Carey dalam peran serius neh …

11. Seri DIE HARD

die hard Pictures, Images and Photos
Apa lagi kalo bukan karena "papa" Bruce Willis … ^_^

12. ACE AGE 1,2

ice age Pictures, Images and Photos
Mammoth, Kungkang, Macan … Bener2 kelompok yang aneh…

13. Happy Feet
happy feet Pictures, Images and Photos
Yeah... follow me... MUMBLE...!!!

Truz Kamuh sendiri suka film apa … ????

Salam Perkenalan Dariku

Posted by Si_Isna at 11:43 2 comments


I'm only an ordinary woman who live in an ordinary world, but have an EXTRAORDINARY life.



I love to sleep... ^_^ ... feel peaceful when I close my eyes, allow me to see everything, even those which are impossible to see....



I'm a dreamer woman, that's why I can survive in the struggle of this cruel life. By dreaming I can always be optimistic and convince myself that every trouble is only a wall for me to be broken...

harry potter trio Pictures, Images and Photos

I'm addicted to the saga of Harry Potter. No wonder if someday you will find more about it in my blog. I never get satisfied of them and always want to read the book over and over and over again.... watch the movie over and over and over again... ^_^
There's nothing more I can say than I'm a HUGE fan of the trio of Harry Potter, Ron Weasley, and Hermione Granger..... ^_^




So, welcome to my world. A little bit selfish perhaps, coz I only post everything about me and my interests... ^_^
But, helloooowww....., THIS IS MY BLOG anyway...
So, if you want to know more about me, or my character, well... it's the right place for you to come, and.... enjoy your visit.

My Blog List (testing what a long title looks like)

 
Blog Design by Template-Mama.